Bandar LampungIklanLampung

Kedai Kopi Fiyu Manjakan Pecinta Kopi di Lampung

Avatar photo
67
×

Kedai Kopi Fiyu Manjakan Pecinta Kopi di Lampung

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com, Bandar Lampung – Usia muda bukan jamannya untuk hura – hura, tapi saatnya untuk membangun masa depan, mandiri dan mapan. Begitulah prinsip yang dipegang M. Firqo Firdaus owner Fiyu Coffee, tempat tongkrongan baru bagi para penikmat kopi, yang berada di area Resto Begadang V, Jalan Soekarno – Hatta, Bypass, Bandar Lampung.

Saat ditemui di kedai kopi yang baru dilaunching pada Jumat (24/6/2022), diketahui nama kedai kopi Fiyu, adalah gabungan dari nama dirinya dan kakak tertuanya, Yuzari Aulia.

“Fiyu itu gabungan nama saya dan kakak saya, Firqo dan Ayu,” ungkap buah hati dari pasangan Jamaril Akbar dan Elbiza Tresia.

Meski berlatar belakang pendidikan sekolah multimedia, namun sisi pengusaha kental pada diri cowok berusia 23 tahun ini. Pasalnya, sang kakek adalah pemilik Resto Begadang yang sangat terkenal di Lampung.

Apa sih yang ditawarkan di Kedai Kopi Fiyu ini ? Sangat beragam, mulai dari minuman racik kopi dan non kopi dengan 4 orang barista yang berpengalaman, serta harga yang relatif terjangkau.

Varian minuman yang ditawarkan diantaranya Filter Coffee (Robusta dan Arabica), Black Coffee (Espresso dan Americano), White Coffee (Capuccino, Piccolo, Flat White, Cafe Latte), Signature (Kopi Alafiyu, Duco Shake, Avocaffee, Affogato), Traditional (Kopi Tubruk, Vietnam Drip, Kopi Susu lokal). Sementara minuman non kopi yang tersedia ada Chocolate, Taro Latte, Matcha, Bubble Gum, Thai Tea, dan Avocado Smoothie.
Untuk kawan kopi, Kedai Kopi Fiyu menyediakan Cookies, Brownies dan Nachos.

“Kedai kopi Fiyu dilengkapi dengan fasilitas wifi serta live music, bagi para pengunjung yang ingin bernyanyi ataupun bermain musik kami sediakan tempat,” papar Firqo seraya mengatakan, Kedai Kopi Fiyu buka dari pukul 10.00 Wib.

Kedai Kopi Fiyu ini bukan sekedar tempat tongkrongan bagi kalangan milenial, tapi juga bagi kalangan pecinta otomotif. Tampak di area depan pintu masuk kedai, terpajang motor gede dan vespa.

“Pengunjung Kedai Kopi Fiyu gak sekedar nongkrong tapi memang penikmat kopi yang tahu citarasa kopi sesungguhnya,” ungkap cowok kelahiran Bandar Lampung 29 Mei 1999 ini.

Diungkap Firqo, Kedai Kopi Fiyu berkiblat ke Amnesty Coffee, salah satu kedai kopi di Lampung yang kerap menyabet juara dalam berbagai ajang Festival Kopi di Indonesia. (Muri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *