Jawa tengahPOLRI

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76, Ribuan Peserta Berpartisipasi Dalam Lomba Burung Berkicau Yang Digelar Polres Pekalongan

Avatar photo
24
×

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76, Ribuan Peserta Berpartisipasi Dalam Lomba Burung Berkicau Yang Digelar Polres Pekalongan

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com, Jawa Tengah – Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Pekalongan menggelar Lomba Burung Berkicau yang dilaksanakan di alun-alun Kajen Kab. Pekalongan, Jumat (01/07).

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan Polres Pekalongan telah menyelenggarakan berbagai event dan lomba sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-76, diantaranya even trail adventure, lomba mancing, lomba burung dara, lomba voli dan hari ini mengadakan lomba burung berkicau (kicau mania).

Sebagaimana diketahui, berkat bantuan dari Forkopimda bisa terlaksana lomba burung berkicau dimana sangat banyak pesertanya. “Peserta kicau mania yang ikut lomba untuk saat ini mencapai ribuan peserta,” ujarnya.

AKBP Arief meminta perlombaan ini dilaksanakan secara sportif dan juga penilaian harus secara obyektif.

“Dalam pelaksanaan penilaian, saya meminta kepada juri untuk seobjektif mungkin, karena kita menjunjung sportifitas,” pinta Kapolres.

Semoga dengan adanya lomba burung berkicau ini, dapat menjalin sinergitas yang baik antara Polri khususnya Polres Pekalongan dengan masyarakat dan juga para pecinta kicau mania.

“Terimakasih para kicau mania yang sudah hadir, dan ikut mensuport serta berpartisipasi memeriahkan lomba dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76,” ujar AKBP Arief.

Sementara itu, lomba kali ini akan memperebutkan door prize utama berupa sepeda motor dan juga hadiah hiburan lainnya.(Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *