LampungLampung SelatanPolda Lampung

Polsek Natar Amankan Pelaku Kasus Curat

Avatar photo
37
×

Polsek Natar Amankan Pelaku Kasus Curat

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN — Buser Kepolisian Sektor Natar, Polres Lampung Selatan (Polda Lampung) berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) di Desa Bumi Sari, Kecamatan Natar Lamsel, Kamis, (28/07/22).

Pelaku yang berhasil ditangkap yakni Yardin (29), warga Dusun Induk Merak Batin, Kecamatan Natar, Lamsel.

Dari hasil penyelidikan pengakuan Pelaku Y (29) berhasil diamankan Sus Hidayat warga Dusun Bangun Rejo, Desa Merak Batin Natar dari hasil penyelidikan. Berawal dari laporan hilangnya sepeda motor jenis Honda Beat milik Suherman yang hilang diparkiran areal hajatan Desa Bumi Sari, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Senin (11/07/2022).

Selain itu berhasil diamankan Albert (21) warga desa merak batin terkait keterlibatannya melakukan pencurian 1 (Satu) unit HP merk OPPO RENO 5 warna perak fantasi dan 1 (Satu) buah dompet warna cokelat di dalam kendaraan colt disel warna kuning pada saat sedang parkir di depan toko plastik di pasar Natar yang dilakukan bersama sama dengan pelaku Yardin (29) Tahun.

Kapolsek Natar, Kompol Enrico Donald Sidauruk membenarkan, “telah mengamankan tiga orang pelaku curat dan saat ini diamankan di mapolsek natar untuk dilakukan penyidikan dengan pasal yang dipersangkakan Pasal 363 KUHPidana,” jelasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *