LampungLampung Tengah

Oknum Kepala Kampung Sendang Rejo Bangun Jembatan, Tidak Transparan Menuai Protes Warga

Avatar photo
83
×

Oknum Kepala Kampung Sendang Rejo Bangun Jembatan, Tidak Transparan Menuai Protes Warga

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Lagi dan lagi terjadi proyek siluman yang terjadi di Kampung Sendang Rejo, Kecamatan Sendang Agung, Lampung Tengah.

Proyek jembatan penghubung antara ruas jalan Kecamatan Sendang Agung dan Kali Rejo banyak menuai protes dari warga setempat pasalnya dibangun secara asal asalan dan tidak menggunakan warga Dusun setempat khususnya Dusun 4 Sendang Rejo sebegai pekerja.

Saat awak media sedang meliput di tempat proyek terjadi larangan mengambil gambar dari pak siman seseorang yang mengaku sebagai kepala lapangan, dimana dia menegaskan ini lokasi pekerjaan milik dia.

“Semenjak pekerjaan ini mulai dilakukan, ibu Kotini belum memerintahkan untuk memasang plang informasi pada proyek ini,” jelas Siman.

Pasalnya, ibu Kotini selaku Kepala Kampung Sendang Rejo Kecamatan Sendang Agung yang menerima dana bantuan untuk proyek pembangunan jembatan dimana dana yang diberikan oleh Dinas Bencana Alam Kabupaten Lampung Tengah dengan nominal dana yang tidak jelas dan cenderung tertutup.

Dikarenakan ketidakterbukaanya Kepala Kampung Sendang Rejo terhadap proyek ini menyebabkan terciumnya aroma kuat yang hanya dijadikan sebagai alat untuk memperkaya diri sendiri dan meraup keuntungan pribadi.

Masalahnya salah satu pekerja sangat menyayangkan proyek ini dikerjakan oleh kontraktor yang tidak bertanggungjawab yang berakibat menuai protes keras dari warga setempat. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *