Bandar LampungLampungPolda Lampung

5 Warga Kecamatan Sukabumi Terluka Akibat Amukan Orang Gila

Avatar photo
18
×

5 Warga Kecamatan Sukabumi Terluka Akibat Amukan Orang Gila

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Warga Kelurahan Sukabumi, di gegerkan dengan aksi Sutrisno (diduga gangguan jiwa atau gila) warga RT. bu Erwati, Lk. II Kel. Sukabumi yang berkeliaran membawa senjata, dan sudah melukai lima warga, Minggu 14 Agustus 2022 sore.

Warga beramai ramai mencari pelaku hingga perumahan Marina. Hingga malam pukul 20.30, lokasi masih ramai mencari pelaku yang membahayakan warga. Satu truk Dalmas juga dikerahkan untuk mencari pelaku. Dan diumumkan di masjid-masjid hingga ke Sukarame, Bandar Lampung.

Tokoh masyarakat, Sukabumi, juga menyebarkan warning kepada warga Sukabumi, untuk tidak keluar rumah. Karena pelaku masih berkeliaran, membawa senjata dan menyerang warga yang ditemuinya.

“Sejak magrib tadi, banyak warga terutama bapak bapak yang menyisir wilayah hingga arah sungai. Karena pelaku lari kearah belakang perumahan. Sudah lima warga yang di bacok bang, dan masih dirawat di rumah sakit,” kata Dian, kepada sinarlampung.co.

Berikut pesan berantai untuk warga Sukabumi.

Assalamu’alaikum WR WB, Yth Bapak Ibu.

Selamat malam

WARNING

Mohon diinfokan ke warga untuk berhati-hati dirumah maupun diluar rumah saat ini.

Ada orang bernama Sutrisno (diduga gangguan jiwa atau gila) warga RT. bu Erwati Lk. II Kel. Sukabumi saat ini masih kabur setelah melukai 5 org.

Para Korban sdh dibawa ke Rumah sakit.

Saat ini pihak yg berwajib berusaha untuk menangkap pelaku. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *