LampungLampung TengahPemerintahan

Musa Ahmad Menjadi Inspektur Upacara Peringati HUT RI Ke-77 Di Lapangan Merdeka Gunung Sugih

Avatar photo
46
×

Musa Ahmad Menjadi Inspektur Upacara Peringati HUT RI Ke-77 Di Lapangan Merdeka Gunung Sugih

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menjadi inspektur upacara dalam peringatan detik detik proklamasi Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022, Rabu (17/8/22) bertempat di Lapangan Merdeka Gunung Sugih.

“Ini merupakan peringatan HUT RI perdana yang diselenggarakan di Lapangan Merdeka Gunung Sugih pascapandemi COVID 19,”kata Bupati Musa Ahmad.

Upacara diawali dengan pembacaan Teks Proklamasi yang dibaca oleh Ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Merah Putih yang dilaksanakan oleh 33 Paskibra Kabupaten Lampung Tengah.

Selanjutnya Bupati, Forkopimda, Wakil Bupati, Sekda, Ketua Beserta Wakil Ketua PKK dan Kepala Perangkat Daerah mengikuti Acara Upacara Virtual dari Istana Negara dengan Irup Presiden Joko Widodo bertempat di Ruang BJW Nuwo Balak.

Setelah mengikuti Upacara Virtual Bupati dan Romobongan menuju Sesat Agung Nuwo Balak dimana terdapat acara ramah tamah bersama 10 unsur kepahlawanan, pemberian remisi bagi narapidana dan pemberian penghargaan kepada unsur yang telah memberikan sumbangsih terhadap kemajuan Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam Kesempatan itu pula Pemkab Lampung Tengah memberikan hibah tanah terhadap pembangunan Makodim Lampung Tengah yang saat ini sedang tahap pembangunan di wilayah terminal Betan Subing Terbanggibesar.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke 77 Tahun 2022. dengan peringatan HUT RI ini, Bupati mengajak untuk memaknai dengan meneladani sifat para pejuang dalam mempertahankan NKRI.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada 10 Unsur Kepahlawanan yang sudah berjuang pada masanya dalam mempertahankan keutuhan negeri Indonesia.

“Sebagai generasi penerus kita harus menjadikan Kabupaten Lampung Tengah menjadi kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung”.ucap Bupati (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *