LampungLampung BaratPolda LampungPolres Lampung BaratPOLRI

Terjunkan 150 Personil Di SPBU Wilayah Hukum Polres Lampung Barat Pasca Kenaikan BBM

Avatar photo
14
×

Terjunkan 150 Personil Di SPBU Wilayah Hukum Polres Lampung Barat Pasca Kenaikan BBM

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG BARAT – Kapolres Lampung Barat AKBP. Heri Sugeng Priyantho, S.Ik, M.H memerintahkan kepada seluruh Kapolsek Jajaran beserta Anggotanya untuk laksanakan pengamanan dan monitoring SPBU di wilayah hukum Polres Lampung Barat pasca adanya kenaikan harga BBM, Sabtu ( 03/09/2022)

Heri menegaskan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan SPBU pasca kenaikan BBM agar terus monitoring dan mengimbau kepada seluruh masyarakat yang akan mengisi bbm supaya tetap tenang dan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Dalam pelaksanaan pengamanan ini Polres Lampung Barat melibatkan sebanyak 150 personil yang terbagi di dua Kabupaten yaitu Lampung Barat dan Pesisir Barat.

Informasi kenaikan harga bahan bakar minyak atau bbm terjadi pada hari Sabtu Tanggal 03 September Pukul 14.45 Wib.

Dan terhitung dari Pukul 14.30 Wib hari ini Sabtu 03 september 2022, perubahan harga BBM mengalami kenaikan menjadi Pertalite Rp 10.000/liter, Pertamax Rp. 14.850/liter, Bio Solar Rp 6.800/liter.

Jumlah SPBU di Wilayah Hukum Polres Lampung Barat berjumlah 12 Unit yang terdiri dari 8 Unit SPBU di Kabuoaten Lampung Barat dan 4 Unit SPBU di Kabupaten Pesisir Barat.

Untuk saat ini situasi Kamtibmas di SPBU yang terdapat di wilayah hukum Polres Lampung Barat dalam keadaan aman dan Kondusif, Masyarakat melakukan  Pengisian BBM seperti biasa. Adanya antrian disebabkan karena pengisian dari dihentikan sementara karena penyesuaian harga baru,” tegas Kapolres. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *