Senin, Februari 26, 2024
BerandaLampungBupati Winarti Gelorakan Semangat Gotong Royong Sukseskan 25 Program BMW Tulang Bawang

Bupati Winarti Gelorakan Semangat Gotong Royong Sukseskan 25 Program BMW Tulang Bawang

TINTAINFORMASI.COM, TULANG BAWANG –– Bupati Tulang Bawang ibu Dr Hj Winarti SE.,MH kembali melaksanakan kunjungan kerja untuk memastikan Program Unggulan pro rakyat kabupaten Tulang bawang bertajuk 25 program bergerak melayani warga (BMW) berjalan dengan baik.Acara ini diselenggarakan di kampung Bedarou indah dan Kampung Lingai Kecamatan Menggala Timur (16/9/22)

Bupati Winarti didampingi oleh Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkup Pemkab Tulang Bawang serta turut hadir Camat, Kepala Kampung dan masyarakat Kecamatan Menggala Timur.

Dalam kegiatan tersebut Winarti memotivasi dan mengajak masyarakat untuk terus bersama- sama, bergotong royong membangun kabupaten Tulang Bawang yang aman, mandiri dan sejahtera. Winarti juga berharap dengan pemberian fasilitas bantuan sepada motor dan mobil ambulance dapat digunakan untuk melayani masyarakat dengan optimal dan dapat di rasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat kecamatan Menggala timur.

“Saya berharap masyarakat dapat bekerjasama, bergotong royong membangun kabupaten Tulang Bawang menjadi lebih maju, semoga 25 program unggulan BMW yang sudah terealisasi bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terus laksanakan tugas dengan sepenuh hati membantu sesama untuk terciptanya tulang bawang yang aman mandiri dan sejahtera”.

Pada kunjungan kerja ini, Winarti menyerahkan bantuan berupa, 6 unit motor kepala kampung, 5 unit motor Kepala Dusun, 1 unit motor akseptor, 1 unit mobil ambilance, Hibah pondok pesantren, hibah Al-Qur’an, Hibah bidang perikanan, hibah kelompok tani di Kecamatan Menggala Timur. (Sandi)

Facebook Comments Box
BACA JUGA:  Membedah Hibah dalam Anggaran Pemerintah
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments