Berita UtamaLampung Selatan

Tokoh Milenial Demokrat Lampung, SAFRIZA SYANI Daftar Legislatif di dapil 4 Natar, Lampung Selatan

Avatar photo
68
×

Tokoh Milenial Demokrat Lampung, SAFRIZA SYANI Daftar Legislatif di dapil 4 Natar, Lampung Selatan

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,LampungSelatan–Pendaftaran Pencalegan DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Partai Demokrat LamSel dibuka hari ini 1 Oktober 2022, di Kantor DPC Demokrat Lampung Selatan, jln. Trans Sumatera, Kalianda depan RM. Palapa.

Tampak para tokoh LamSel dan kader Demokrat hadir dalam pendaftaran tersebut,
Salah satunya SAFRIZA SYANI,SE, Akt. Kader Demokrat Provinsi Lampung yang saat ini menjadi KaBaKomstra Demokrat LamSel sekaligus Satgas Pemilu Demokrat Lamsel 2024.

Syani menjelaskan SiaPD maju menjadi Caleg Demokrat untuk Pemilu 2024 DPRD kabupaten Lampung Selatan, melalui DAPIL IV Kecamatan Natar,
InsyaAllah kita coba raih perolehan suara seperti 2009 khususnya Natar, dan Demokrat menjadi Pemenang di Lampung Selatan optimisnya…

Tenaga Ahli Pimpinan DPRD Provinsi Lampung dan Koordinator Kegiatan DPRD Provinsi Lampung Dapil 2 LamSel ini menyerahkan berkas pukul 13.30 di Kantor DPC Demokrat yang diterima oleh Kodri selaku Kasatgas Pemilu Demokrat LamSel di dampingi Satgas Pemilu Andi Zulfikar dan Vinny.

Ketua DPC Demokrat Lampung Selatan M Junaidi gembira melihat antusiasnya masyarakat memercayakan aspirasinya dan perjuangannya ke Partai Demokrat. Dia optimistis partainya bisa mendokrak perolehan kursi pada Pemilu 2024.

Bung Adi menambahkan Di hari pertama saja, ada 30 orang yang mendaftar pencalegan di DPC Partai Demokrat Lampung Selatan. Mereka yang daftar terdiri dari 4 orang daftar Dapil 1 Kalianda, 2 orang Dapil 2 Sidomulyo, 4 orang Dapil 3 Ketapang Penengahan Sragi Bakau, 5 orang Dapil 4 Natar, 4 orang Dapil 5 Jatiagung, 5 orang Dapil 6 Tanjungbintang, 6 orang Dapil 7 Katibung Waysulan Candipuro.(Riki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *