Tulang Bawang

Beberapa Orangtua Siswa Menilai Biaya Pemdidikan SMK Negeri 1 Gedung Aji Terlalu Tinggi dan Fasilitas Olahraga Sangan Minim

Avatar photo
71
×

Beberapa Orangtua Siswa Menilai Biaya Pemdidikan SMK Negeri 1 Gedung Aji Terlalu Tinggi dan Fasilitas Olahraga Sangan Minim

Sebarkan artikel ini
  • TINTAINFORMASI.COM, TULANG BAWANG — Beberapa orangtua siswa SMK Negeri 1 Gedung Aji menuturkan bahwa kebijaksanaan sekolah dinilai terlalu tinggi dalam menentapkan biaya pendidikan (SPP) yang harus dibayarkan oleh para siswa.

Besaran Uang Pendidikan (SPP) yang ditetapkan per tahun saat ini adalah, untuk Kelas I (satu) sebesar Rp 2.500.000,– Kelas II (dua) sebesar Rp 2.900.000,— dan Kelas III (tiga) sebesar Rp. 3.000.000,– Baju Seragam sebesar Rp. 525.000,— Sementara apabila siswa belum melunasi uang pendidikan maka siswa tersebut akan diberi sanksi tidak menerima Buku Rapor.

Para siswa juga mengeluhkan karena kurangnya fasilitas olahraga, seperti bola kaki, bola basket dan bola volley, selama ini kalau siswa mau berolahraga maka harus membawa bola sendiri dari rumah.

Kepala Sekolah SMK Negeri I Gedung Aji, Arlianti saat akan dikonfirmasi diruang kerjanya, ternyata dihalang-halangi oleh petugas Satpam, dengan alasan bahwa itu merupakan perintah pimpinan (Kepala Sekolah—Red). Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak SMK Negeri I Gedung Aji.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *