LampungLampung Utara

Depresi Pulang Dari TKI, Seorang Pria Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri

Avatar photo
25
×

Depresi Pulang Dari TKI, Seorang Pria Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG UTARA — Seorang petani menyembelih ibu kandungnya yang telah berusia 70 tahun di Dusun Talang Seluai, Desa Tanjungiman, Kecamatan Blambangan Pagar, Kabupaten Lampung Utara, Minggu (9/10/2022). (Dikutip dari lampung.postkota.co.id)

Menurut Supardi (35), warga setempat, pukul 06.00 WIB, dia menghampiri rumah Saripudin (30) untuk menanam padi warga lainnya. Karena tak ada sahutan, dia berinisiatif masuk lewat pintu belakang.

Pas di dalam rumah, dia terkejut bukan alang kepalang, ibu rekannya tergeletak bersimbah darah dengan leher nyaris putus. Saripudin tidak ada di rumah. Dia langsung memberi tahu warga dan aparatur desa.

Sekretaris Desa Tanjungiman Nuryono melaporkan kejadian tersebut kepada Babinsa 412-09/ABS Koptu Parno yang yang diteruskan kepada Polsek Abung Selatan.

Menerima informasi warga, Anggota Unit Intel Dim 0412/LU, Serka Mustakim dan Babinsa 412-09/ABS, Koptu Parno langsung datang ke TKP.

Tim Inafis Polres Lampung Utara tiba di lokasi, pukul 08.00 WIB. Petugas lalu mengevakuasi korban ke Puskesmas Blambangan Pagar untuk kemudian dibawa ke rumah sakit.

Aparat kepolisian juga berhasil mengamankan pelaku yang bersembunyi di kebun karetdi Dusun Puntung, Desa Tanjungiman. Kabarnya, pelaku depresi sepulang jadi TKI di Malaysia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *