LampungMasyarakatNasionalPemerintahanPendidikanTulang Bawang

Kepala SMK Negeri 1 Gedung Aji Berjanji Bakal Diberi Sanksi Terkait Penetapan Biaya Pendidikan

Avatar photo
72
×

Kepala SMK Negeri 1 Gedung Aji Berjanji Bakal Diberi Sanksi Terkait Penetapan Biaya Pendidikan

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, TULANG BAWANG — Kepala Seksi (Kasi) SMK Kantor Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang, Selamet Ependi mengaku akan segera melakukan penggilan terhadap Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Gedung Aji, Arliyanti terkait pemberitaan media massa tentang kebijakan penetapan biaya SPP dan minimnya sarana olahraga siswa.

Disebutkan pula oleh Selamet Ependi bahwa apabila kebijakan yang dilakukan oleh Kepala Sekolah tersebut ternyata melanggar dari ketentuan yang ditetapkan maka, pihaknya juga tidak segan untuk memberikan sanksi kepada yang bersangkutan. Termasuk juga mengenai pengibaran bendera merah putih yang telah sobek di halaman sekolah.

“Nanti juga akan saya sampaikan kepada Kacabdin pak Joko tentang masalah ini,” jelas Selamet Ependi dalam konfirmasinya melalui handpone, Selasa (11/10/2022).

Sementara, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Gedung Aji, Arliyanti beberapa kali akan dilakukan konfirmasi, tidak berhasil ditemui dan bahkan yang bersangkutan telah memberikan perintah kepada Satpam Sekolah untuk tidak mengizinkan wartawan masuk ke area sekolah tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *