POLRI

Irwasda Laksanakan Kegiatan Focus Group Discussion

Avatar photo
10
×

Irwasda Laksanakan Kegiatan Focus Group Discussion

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN – Irwasda Polda Lampung Kombes Pol Sustri Bagus Setiawan melaksanakan kegiatan Focus Grup Discussion oleh tim STIK-PTIK Lemdiklat Polri di rupatama Polda Lampung.

Kegiatan yang di hadiri Katim supervisi Brigjen Pol Drs Sofyan Nugroho dan tim penelitian, Dir reskrimum, Dir Reskrimsus ,Dir Resnarkoba ,Dir Binmas ,Dir Lantas ,Dir Intelkam, Kabid Propam, dan Kabid Humas Polda Lampung.

Kegiatan Focus Grup Discussion ini yang di buka langsung oleh Irwasda Polda Lampung dengan adanya Focus Grup Discussion oleh tim STIK-PTIK Lemdiklat Polri ini dalam kegiatan penelitian proses penegakan hukum guna mewujudkan rasa keadilan dan ketertiban masyarakat.

Dalam hal ini juga irwasda polda lampung memberikan amanat dalam amanatnya irwasda Polda Lampung menyampaikan terimakasih atas kedatangan tim supervisi STIK-PTIK Lemdiklat Polri ke Polda Lampung.

“Akhir-akhir ini polisi di titik akhir terendah jadi penelitian ini di harapkan titik balik kepolisian di masyarakat dapat lebih baik lagi supaya citra Polri di masyarakat menjadi lebih baik lagi apa bila tidak ada yang baik polisi bisa memperbaiki dengan cara menegakan hukum,” katanya, Selasa(18/10/22)

Hampir sebagian besar 90 persen itu akibat dari penegakan hukum yang tidak memuaskan, mudah-mudahan semua ini akan menjadi manfaat bagi kebaikan institusi polri khususnya di Polda Lampung.

“Saya ucapakan lagi selamat datang kepada tim supervisi di wilayah Polda Lampung semoga hasil dari penelitian ini dapat bermanfaat bagi kita atau khusunya Polda Lampung,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *