Kota MetroLampungPemerintahan

Walikota Metro Beri Apresiasi Kegiatan Lomba Sekolah Sehat Usaha Kesehatan Sekolah (LSS-UKS) Tingkat SD dan SMP

Avatar photo
20
×

Walikota Metro Beri Apresiasi Kegiatan Lomba Sekolah Sehat Usaha Kesehatan Sekolah (LSS-UKS) Tingkat SD dan SMP

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, METRO – Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin, menyerahkan hadiah Lomba Sekolah Sehat Usaha Kesehatan Sekolah (LSS-UKS) Tingkat SD dan SMP Kota Metro, Senin(17-10-2022).

Wahdi mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba. “Semoga prestasi yang diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan kembali pada tahun-tahun mendatang,” kata dia pada penyerahan hadiah di halaman SMP Negeri 5 Metro.

Dia menambahkan, sekolah sebagai satu wadah yang memiliki tujuan yaitu menyiapkan masa depan peserta didik dalam menghadapi kehidupan masa depan dari segi ilmu pengetahuan, tata krama dan mentalitas.

Selain itu, lanjutnya, sesuai dengan misi Kota Metro untuk mewujudkan kualitas pendidikan dan kebudayaan yang berdaya saing di tingkat nasional dan global, dengan menjunjung tinggi nilai keagamaan.

“Saya berharap Lomba Sekolah Sehat Usaha Kesehatan Sekolah (LSS UKS) tingkat TK SD dan SMP, akan membantu terlaksananya misi terwujudnya masyarakat sehat jasmani, rohani dan sehat secara sosial, khususnya di lingkungan pendidikan,” harapnya.

Berikut pemenang LSS-UKS Tingkat Kota Metro. Tingkat TK/RA Terbaik I diraih oleh TK Negeri Pembina Kecamatan Metro Pusat, Terbaik II TK Negeri Pembina Kecamatan Metro Utara, dan Tingkat Terbaik III TK Muslimat Siti Masyitoh Kecamatan Metro Barat.

Pemenang Lomba Tingkat SD/MI, Terbaik I SD Negeri 11 Kecamatan Metro Pusat, Peringkat tingkat II SD Negeri 6 Kecamatan Metro Barat, Peringkat tingkat III SD Negeri 8 Kecamatan Metro Timur.

Pemenang Lomba Tingkat SMP/MTs, Terbaik I SMP Negeri 5 Kecamatan Metro Selatan, peringkat terbaik II SMP Negeri 6 Kecamatan Metro Utara, dan peringatan terbaik III diraih oleh SMP Negeri 3 Kecamatan Metro Pusat,” jelasnya.(Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *