Bandar LampungJMSI LampungLampungMasyarakatNasional

Mantapkan Langkah Politik dan Optimis Raih Tiga Kursi, M Alzier Dianis Thabranie Bakal Jadi Caleg DPR RI dari Partai Golkar

Avatar photo
33
×

Mantapkan Langkah Politik dan Optimis Raih Tiga Kursi, M Alzier Dianis Thabranie Bakal Jadi Caleg DPR RI dari Partai Golkar

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Mantan Ketua Partai Golkar Provinsi Lampung tiga periode, M. Alzier Dianis Thabranie, memantapkan langkah politiknya dengan menandatangani formulir kesediaan untuk dicalonkan DPP Partai Golkar sebagai Calon Anggota DPR RI periode 2024 – 2029 dari Dapil (Daerah Pemilihan) I Lampung sejak tiga pekan lalu, 5 Oktober 2022.

Menurut Alzier, ia dan timnya optimis partainya meraih tiga kursi dari dapil 1. “Saya sudah siapkan strategi dan tim khusus untuk mencapai target tersebut,” ungkapnya, Senin (24/10/2022).

Menurut Alzier, para simpatisan, relawan, dan tim militannya bakal bekerja all-out meraih tiga kursi DPR RI di Dapilnya.

Alzier juga mengatakan, dirinya akan patuh dan taat terhadap hasil keputusan Rapimnas Partai Golkar, dimana salah satunya memutuskan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto maju menjadi calon presiden (capres).

“Saya juga siap berjuang dan mendukung keputusan rapimnas partai golkar,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *