OKI

Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Dandim 0402/OKI: Pemuda Harus Jadi Penggerak Perubahan

Avatar photo
22
×

Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Dandim 0402/OKI: Pemuda Harus Jadi Penggerak Perubahan

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, OKI – Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI Letnan Infn, Hendra Saputra, S.Sos, M.M, M.I, Pol, mengatakan generasi muda harus mampu menjadi penggerak perubahan dan memiliki semangat juang yang tinggi untuk membangun negeri, salah satu adalah dengan berinovasi dan berkreativitas.

Hal tersebut dikatakannya saat memimpin upacara hari sumpah pemuda ke-94 yang digelar di halaman kantor Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Jum’at (28/10/2022).

Sejarah telah menjelaskan bahwa, bahwa pilihan pemuda waktu itu telah menjadi tonggak kuat menuju kemerdekaan dan peran pemuda telah tercatat dengan tinta emas sepanjang masa sebagai agen perubahan, “kata Dandim.

Lanjut Letkol Inf, Hendra, pemuda hari ini adalah tokoh yang akan berperan pada masa akan datang dan apa yang dilakukan oleh pemuda di masa sekarang juga jadi penentu kemajuan bangsa Indonesia di mas yang akan datang.

Pemuda harus menjadikan nalai -nilai persatuan diatas segala -galanya, karena hanya bangsa yang tangguh yang mampu menjaga exsistensi bangsa serta serta memenangkan persaingan dalam dikancah global yang semakin keras, “pungkas Dandim.

Hadir dalam upacara tersebut, Sekda OKI, para Asisten dan Staf Ahli Bupati OKI, Forkopimda Bupati OKI, Dewan Pertimbangan Karang Taruna OKI, Jajaran Kepala Dinas Pemkab OKI, Camat dan Perwakilan Lurah Se-kabupaten OKI.

(Idr/put)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *