DPRDDPRD LampungKota MetroLampungMasyarakat

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Lantik Sudarsono Jadi Ketua DPC Kota Metro

Avatar photo
28
×

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Lantik Sudarsono Jadi Ketua DPC Kota Metro

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, METRO — Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengukuhkan Ketua dan para pengurus DPC Gerindra Kota Metro Drs. Darsono, MM. beserta jajarannya di Gedung Wisma Haji, Minggu (30/10/2022). Dalam sambutannya, Ketua DPC Gerindra Metro Sudarsono mengatakan bahwa pihaknya siap bekerja keras untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di 2024.

Menurut Lek Dar sapaan akrabnya, Visi Misi Prabowo senapas dengan pergerakannya. Sehingga, setiap gerak dan langkah yang dilakukan tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat.

“Prinsipnya kita siap bergerak untuk memenangkan hati masyarakat demi satu tujuan, menghantarkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden di 2024. Serta, memenangkan Partai Gerindra di Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang, khususnya di Kota Metro,” ucap Sudarsono, yang juga mantan Ketua DPRD Kota Metro itu.

Disingung soal Gerindra yang tidak memiliki kursi di DPRD Metro, Lek Dar pun menyebut pihaknya punya strategi khusus di Pileg mendatang. “Memang betul, saat ini di DPRD Metro kita tidak memiliki kursi. Tapi itu bukan jadi hambatan bagi kita. Di Pileg 2024 kita bakal terus bekerja keras untuk memenangkan hati rakyat supaya di Metro Gerindra bisa jadi Partai pemenang,” pungkasnya.

Sementara, itu Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengatakan dengan dilantiknya pengurus yang baru dapat mendorong raihan suara di Kota Metro. “Kami yakin DPC Partai Gerindra Kota Metro untuk berkiprah dan memenangkan Partai Gerindra di Kota Metro. Semoga dengan dilantiknya DPC Kota Metro memiliki spirit yang sama dengan Ketua DPC Kota Metro,” kata Mirza sapaan akrabnya.

Mirza menambahkan, Partai Gerindra dibangun atas dukungan dari masyarakat, dan sebagai alat untuk pemenang suara hati rakyat. “Bagi Gerindra banyaknya kursi yang ada di Legislatif sebagai wujud suara Rakyat. Banyaknya kursi di legislatif sebagai alat untuk membantu rakyat,” ujarnya dalam sambutan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *