LampungLampung TengahPemerintahan

Baru Satu Jam Dibuka Portalnya, Jalan Hotmik Di Kampung Lempuyang Bandar Sudah Rusak

Avatar photo
13
×

Baru Satu Jam Dibuka Portalnya, Jalan Hotmik Di Kampung Lempuyang Bandar Sudah Rusak

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH Baru satu jam dibuka jalan penghubung antar kampung rusak, di hadapan anggota DPRD Lampung Tengah, Warga Kampung Lempuyang Bandar ungkapkan kekecewaan nya.

Siapa masyarakat di jaman ini tidak ingin semua kelancaran baik di pelayanan maupun di jalan. Di era serba canggih tentu infrastruktur bukan lah teknologi digital, tapi jalan yang mulus tentu membuat akses kemanapun menjadi lebih cepat.

Ternyata apa yang diharapkan warga kampung Lempuyang Bandar memang tidak sesuai harapan. Jalan di dusun 9 yang telah lama diidam-idamkan akhir nya terealisasi, Namun sayang baru hitungan jam saja jalan tersebut sudah rusak.

Jalan sepanjang 200 meter ini baru saja selesai yang menelan anggaran sekitar 270 juta dari APBD Lampung tengah, tahun 2022 ini terlihat sudah ada yang mengelupas diduga kurang nya pemadatan landasan jalan.

Selaku masyarakat, Sukirno, berharap jalan ini cepat diperbaiki agar tidak bertambah parah. Karena jalan ini selalu rusak apa lagi menjelang musim penghujan.

Menanggapi hal tersebut, anggota DPRD Lampung Tengah, Jauhari Subing, Dari fraksi partai PKS mengaku sangat kecewa. Dan meminta jalan yang rusak, segera di perbaiki.

Dan dirinya siap mendukung wacana anggota DPRD dari Komisi IV dalam membentuk pansus infrastruktur. Agar pembangunan di Lampung Tengah, lebih bisa dirasakan masyarakat dan sesuai speknya.

Ditempat yang sama, Burdin, Kepala Kampung Lempuyang Bandar minta perbaikan dilaksanakan, sesegera mungkin. Karena jakan tersebut merupakan akses utama penghubung antar Kampung lainnya. (Iswan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *