Bandar LampungJMSI LampungLampungNasional

Sejak Lahir JMSI Terus Bermetamorfosis Keseluruh Negeri, Program JMSI Lampung Perduli Untuk Menyalurkan Kebaikan Bersama dan Solidaritas Sesama Mendapat Atensi dari Berbagai Stakeholader

Avatar photo
16
×

Sejak Lahir JMSI Terus Bermetamorfosis Keseluruh Negeri, Program JMSI Lampung Perduli Untuk Menyalurkan Kebaikan Bersama dan Solidaritas Sesama Mendapat Atensi dari Berbagai Stakeholader

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) adalah Organisasi Pemilik Media yang berkomitmen terhadap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam usia dua tahun JMSI menjadi konstituen Dewan Pers, pengakuan dan extitensi ini meneguhkan langkah pendiri dan pengurus untuk terus mengabdi.

JMSI lahir untuk anak negeri agar berusaha lebih baik dan ikut menciptakan ruang publik menjadi lebih berkualitas dan terbebas dari informasi yang menyesatkan.

Media sebagai pilar demokrasi ke empat diharapkan mampu menjembatani kepentingan pemerintah dan masyarakat

Dan ini terbukti sejak perang kemerdekaan, kemerdekaan dan memasuki fase reformasi. Lembaga Pers mengambil peran penting dalam setiap tahap tersebut.

Dalam perkembangannya JMSI terus bermetamorfosis keseluruh negeri, salah satu diantara nya pengurus JMSI Provinsi Lampung.

Selain kerja kerja penguatan kualitas sumber daya manusia di bidang jurnalistik, JMSI Lampung melalui JMSI peduli mulai menapaki dunia sosial kemasyarakatan yang lebih kongkrit.

Keja JMSI peduli Insya Allah akan memberikan manfaat kepada banyak pihak. Selain untuk keluarga besar wartawan juga masyatrakat provinsi Lampung.

JMSI Peduli dalam perjalanannya mendapat atensi dari berbagai stakeholder seperti Bank Lampung, Bank Arta Graha, RSUDAM dan beberapa tokoh masyarakat yang mempercayai JMSI Peduli untuk menyalurkan kebaikan bersama dan solidaritas sesama yang tertimpa musibah.

Alhamdulillah saudara saudara JMSI di kota Metro, Pesawaran dan Lampung Selatan sudah disambangi, dan Insya Allah solidaritas yang tebangun ini akan tercipta politik sosial dan budaya yang lebih harmonis di Provinsi Lampung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *