Kota MetroLampung

Peringati Hari Ulang Tahun Ibu Bendahara Ormas PKPK Kota Metro Adakan Acara Tasyakuran

Avatar photo
21
×

Peringati Hari Ulang Tahun Ibu Bendahara Ormas PKPK Kota Metro Adakan Acara Tasyakuran

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, METRO – Dalam rangka bangkitnya ormas PKPK Kota Metro sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun Ibu Bendahara PKPK Kota Metro, Ormas PKPK Kota Metro mengadakan acara Tasyakuran, bertempat di sekretariat ormas PKPK Kota Metro Jl. sepat No. 01 Kel. Yosodadi Kec. Metro timur, pada Rabu (30/10/22).

Dalam acara tersebut turut hadir Ibu Walikota Metro dr Silvia Naharani Direktur RSUD Ahmad Yani dr fitri Agustina Kabag Tu RSUD Ahmad Yani Ibu Estelita Kota Metro berserta seluruh Insan Pers juga Ormas yang ada di kota metro beserta seluruh pengurus dan jajaran Ormas PKPK Kota Metro.

Rozi Fernando selaku ketua Ormas PKPK didampingi Sekjen PKPK kota metro M.Akbar.Saputra dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu yang hadir “terimakasih kepada tamu yang sudah hadir mudah mudahan kita selalu di dalam lindungan Allah SWT, dan terimakasih juga kepada seluruh pengurus dan anggota PKPK yang sudah turut mempersiapkan acara ini semoga PKPK selalu berkembang dan sukses kedepan nya amin” ucapnya.

“Tak luput juga saya mengucapkan terimakasih kepada Ibu Walikota Metro yang di dampingi oleh dr.Estelita serta Direktur RSUD Ahmad Yani kota Metro yang sudah meluangkan waktu untuk hadir di acara ini dan juga insan pers yang sangat luar biasa antusias menghadiri acara ini” ugkapnya.

Ibu Walikota Metro mengucapkan selamat ulang tahun kepada bendahara Ormas PKPK dan berpesan untuk PKPK Kota Metro

“selamat ulang tahun kepada bendahara Ormas PKPK Tuti Wuryaningsih dan pesan saya semoga kedepannya Ormas PKPK Kota Metro semakin berkembang dan untuk saling menjaga kota metro untuk terutama lapangan samber park yang banyak tempat permainan dan kuliner yang ada di kota metro,” harapnya.

Semoga paguyuban keluarga permainan dan kuliner kota metro ini kedepannya menjadi kan kota metro menjadi kota kuliner yang sukses.pintanya

Dilanjutkan pemotongan tumpeng di iringi lagu selamat ulang tahun yang di pimpin oleh Ibu Walikota Metro.

Direktur RSUD Ahmad Yani Kota Metro dr Fitri Agustina juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibu bendahara PKPK Kota Metro dan semoga ormas PKPK Kota Metro semakin maju dan berkembang, ucapnya.

Bertempatan yang sama M. Akbar Saputra pria yang kerap disapa Rendy ini selaku Sekjen PKPK saat di wawancarai awak media menyampaikan harapan nya “semoga paguyuban keluarga permainan dan kuliner kota metro ini kedepannya menjadi kan kota metro menjadi kota kuliner yang sukses, san saya minta kepada pihak Paguyuban keluarga permainan dan kuliner, untuk saling menjaga kota metro untuk terutama lapangan samberpark yang banyak tempat permainan dan kuliner yang ada di kota metro,” harapnya. (Dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *