Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
HiburanLampungPesawaran

Akrab! ,Tim berburu Lampung Berangkat Bareng Club RJLS Ke pulau Legundi.Membasmi Hama Babi Hutan

28
×

Akrab! ,Tim berburu Lampung Berangkat Bareng Club RJLS Ke pulau Legundi.Membasmi Hama Babi Hutan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TINTAINFORMASI.COM, PESAWARAN – Tim berburu lampung bersama Perbakin Rua Jurai Lampung Shoting Club, menjalin silaturahmi ke Kabupaten,Kota di Lampung (13/11/2022).

Adapun daerah perburuan di Targetkan ke sebuah Pulau di Provinsi Lampung ,lebih tepat nya di pulau Legundi kabupaten Pesawaran,Provinsi Lampung.

Keberangkatan dua tim, yang berjumlah 34 Personil hunting , yang di motori ketua RJLSC ” Bung Afri Ichwansyah dan Tim berburu Lampung ,Bung Erlambang sekaligus Sniper dan menguasai daerah perburuan di pulau Legundi sekaligus penunjuk jalan ke lokasi. kedatangan mereka selama dua hari ;12-13 di pulau legundi.

Daerah pulau legundi desa Seuncal Kabupaten Pesawaran berpenduduk mata pencarianya berkebun dan nelayan ,menangkap ikan di laut , daerah nya masih ada hutan, Pegunungan kebun kelapa ,singkong dan lainya ,yang sering di ganggu oleh sekelompok binatang hama Babi hutan dan sekelompok monyet .

Kebetulan sekali mereka datang untuk menolong warga membasmi hama kebun, yang apabila akan panen sering mengalami sering gagal panen.

“Setiba kedatangan di pulau mereka di sambut oleh Kadus pulau Legundi “pak Suhaili . Serta Ia mengatakan bahwa di desanya sering dapat gangguan sekelompok binatang monyet yang kerap merusak perkebunan warga di sini akhir- akhir ini ” Ujarnya.

Gangguan sekelompok binatang monyet ,bahkan melebihi gangguan hama babi hutan ” Tambahnya.

” Harapan Masyarakat Pulau Legundi kepada Tim berburu serta Rua jurai Lampung Shoting Club,dan Rombongan yang kebetulan datang untuk membasmi hama babi hutan di desa nya merasa terima kasih serta bersyukur dengan kehadirannya kepulau.

Semoga dengan hadirnya para sniper berburu dapat meringankan beban masyarakat sekaligus ,kebun warga dapat panen melimah seperti harapan” pungkas nya.- (*)

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *