LampungTNI

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy Terima Audensi Bakorwil FKBN Lampung

Avatar photo
20
×

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy Terima Audensi Bakorwil FKBN Lampung

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Komandan Korem 043/Gatam, Brigjen TNI Ruslan Effendy menerima audiensi Forum Kader Bela Negara FKBN Bakorwil Lampung yang dihadiri oleh Kepala FKBN Bakorwil Lampung Ir. Hendra Rusdan bersama Pengurus Forum Kader Bela Negara FKBN Bakorwil Lampung. Turut mendampingi Kasi Intel Korem 043/Gatam Kolonel Inf. Roy Hansen Jongguran Sinaga, S.Sos. Audiensi dilaksanakan di ruang kerja Danrem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Kedaton Bandar Lampung, Rabu (30/11/2022).

Ketua FKBN Bakorwil Lampung Ir. Hendra Rusdan mengatakan, tujuan Audiensi dengan Danrem 043/Gatam ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan para pejabat di wilayah sehingga kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh FKBN dapat berjalan dengan maksimal.

“Audiensi ini dalam rangka silaturahmi dan komunikasi dengan seluruh pejabat di wilayah, sehingga kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan FKBN bisa berjalan dengan maksimal, “Kata Ir. Hendra Rusdan.

Pembentukan Forum Kader Bela Negara (lanjut dia) di berbagai wilayah di Indonesia merupakan wujud tanggung jawab bersama akan pentingnya pembinaan kesadaran bela negara kepada masyarakat khususnya para pemuda Indonesia, mengingat masalah bela negara bukan hanya menjadi tanggung jawab Kementerian Pertahanan saja, akan tetapi merupakan tanggung jawab seluruh pembina sumber daya manusia termasuk di dalamnya adalah pemerintah daerah, yang merupakan tindak lanjut dan kesinambungan dari Gerakan Nasioanal Bela Negara yang telah dicanangkan oleh Presiden RI bapak Ir. Joko Widodo pada Hari Bela Negara tanggal 19 Desember 2014 lalu.

Sementara itu Danrem 043/Gatam, Brigjen TNI Ruslan Effendy saat menerima audiensi tersebut mengatakan terima kasih atas audensi oleh Ketua dan Jajaran Pengurus FKBN Bakorwil Lampung di Korem 043/Gatam, semoga bisa terjalin silaturrahim dan komunikasi yang lebih baik lagi sehingga kegiatan-kegiatan ke depan bisa dilaksanakan lebih maksimal.

“Saya selaku Komandan Korem 043/Gatam mengucapkan terima kasih atas audensi pada pagi hari ini, semoga terjalin silaturrahim dan komunukasi yang lebih baik lagi, “sehingga kegiatan-kegiatan ke depan bisa lebih maksimal ,” Ungkap Brigjen TNI Ruslan Effendy.

Pada kesempatan tersebut Kepala FKBN Bakorwil Lampung juga memperkenalkan jajaran pengurus yang ikut mendampinginya yaitu Sekretaris A. Subing, Bendahara M.Yazid, Wakil Ketua I Lucy, Wakil Ketua II Chandra, Wakil Sekretaris Sapto, Wakil Sekretari II Rini, Wakil Bendahara Sri dan Kepala Keamanan Idhar Kennedy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *