Lampung

Wahyudi : Momentum Peringatan Hari Anti Korupsi Diharapkan Jadi Suplemen Bagi Elemen Penggiat Anti Korupsi

Avatar photo
32
×

Wahyudi : Momentum Peringatan Hari Anti Korupsi Diharapkan Jadi Suplemen Bagi Elemen Penggiat Anti Korupsi

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Peringatan Hari Anti Korupsi se-Dunia (Hakordia) yang jatuh pada 9 Desember lalu, bukan hanya diperingati oleh Institusi Bidang Hukum atau Pemerintah saja, melainkan juga masyarakat selaku penggiat anti korupsi, ikut memeriahkannya.

Ketua Umum DPD GEPAK LAMPUNG, Wahyudi, SE juga menilai dengan momentum peringatan ini, penting untuk kita seluruh masyarakat, khususnya elemen penggiat anti korupsi.

Dengan peringatan ini diharapkan agar tetap eksis dan lebih bersemangat lagi dalam rangka pengawasan terhadap pemerintahan agar dapat meminimalisir segala bentuk kegiatan yg dapat merugikan negara karna perbuatan korupsi, kolusi dan nepotisme.

Banyak hal bisa kita lakukan dalam rangka pemberantasan korupsi, bukan hanya pengawasan dan kontrol sosial tp bisa juga di wujutkan dalam bentuk edukasi.

Kedepan kita juga berharap ada perhatian lebih dari semua unsur aparat penegak hukum terhadap kami khususnya lembaga2 yg konsen sebagai penggiat anti korupsi khususnya.

Karna kami sebagai lembaga bisa juga menjadi perpanjangan tangan dari Aparat penegak hukum dalam menyampaikan edukasi2 pencegahan tindak pidana korupsi.

Harapan kami kedepan ada program kerjasama yg bisa menjadi kekuatan besar dalam pencegahan tindak pidana korupsi.

Dengan di jalinnya kerjasama tersebut akan menciptakan SINERGITAS antara Aparat Penegak Hukum dan Lembaga penegak hukum di luar pemeritahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *