LampungLampung Tengah

Kunjungi Pemkab Lamteng, Gubernur Arinal Tekankan ASN dan Kepala Kampung Serius Kelola Tata Pemerintahan Sehingga Masyarakat Tenang Terlayani

Avatar photo
21
×

Kunjungi Pemkab Lamteng, Gubernur Arinal Tekankan ASN dan Kepala Kampung Serius Kelola Tata Pemerintahan Sehingga Masyarakat Tenang Terlayani

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Mengunjungi Kabupaten Lampung Tengah pada hari senin 19 Desember 2022. Dalam Kesempatan tersebut Gubernur Bersilaturahmi Bersama ASN juga Kepala Kampung se Lampung Tengah di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Bupati Lampung Tengah, Wakil Bupati, Sekda, Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah serta Tamu Undangan.

Dalam Sambutannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Bumi Beguwai Jejamo Wawai. Bupati juga atas nama masyarakat Lampung Tengah Mengucapkan Terima Kasih atas Jerih payah Gubernur Lampung untuk memajukan dan Mensejahterakan Masyarakat Lampung Tengah, Sehingga kedepan masyarakat Lampung Tengah semakin berjaya, salah satunya mengupayakan membangun dan memperbaiki Infrastruktur yang ada di Lampung Tengah, sehingga memudahkan aktivitas masyarakat dalam kehidupan sehari hari.

Sementara itu Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berpesan kepada ASN dan Kepala Kampung se Lampung Tengah untuk Serius memahami dan mengelola tata pemerintahan yang baik terutama dalam hal melayani publik atau masyarakat juga jujur dalam tindakan sehingga masyarakat merasakan kehadiran para ASN dan Kepala Kampung. Termasuk Keberhasilan Kabupaten Lampung Tengah yakni dorongan dan supoort dari semua pihak untuk sama sama memajukan Lampung Tengah. Gubernur juga berpesan untuk menggali potensi yang ada di Lampung Tengah sehingga bisa di sebarluaskan juga bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *