Jakarta

Wartawan Dibegal, Kapolda Metro Beri Perhatian Khusus Penanganan Kasusnya

Avatar photo
14
×

Wartawan Dibegal, Kapolda Metro Beri Perhatian Khusus Penanganan Kasusnya

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Jakarta—Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran disebut memberi perhatian khusus terhadap penanganan kasus pembegalan wartawan di flyover Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Jajarannya diminta untuk segera menangkap pelaku.

“Jadi Polda Metro dan juga polres setempat akan menindaklanjuti kasus ini, tentunya ini kita prihatin ada di tengah kota ada kasus seperti ini,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan kepada wartawan, Selasa, 20 Desember.

Salah satu bentuk atensi dari Kapolda Metro Jaya disebut Zulpan dengan mengingatkan jajarannya agar segera menuntaskan kasus tersebut.”Berita yang di kutip dari Aliansinews.id”

Dengan begitu, wilayah hukum Polda Metro khususnya Jakarta aman dari tindak pidana apa pun.

Kapolda barusan juga WhatsApp saya tadi mengingatkan kasus ini,” ungkapnya.

Nantinya, lanjut Zulpan, semua perkembangan mengenai kasus pembegalan itu akan disampaikan secara gamblang. Ia menekankan, Polda Metro Jaya telah memantau dan segera mungkin melakukan penindakan kasus tersebut.

“Sejauh mana perkembangan hasil penelusuran terhadap kasus ini, yang jelas kepolisian sudah monitor adanya kasus ini,” kata Zulpan.

Dilaporkan, wartawan media nasional berinisial YAN menjadi korban pembegalan di kawasan flyover Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa dini hari, 20 Desember.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk di bagian kaki. Korban kini dirawat di RSAL Mintoharjo, Bendungan Hillir, Tanah Abang. Sementara motor korban jenis Vespa matic berplat AB 6731 FV hilang dibawa kabur para pelaku.(Tim) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *