Lampung Tengah

Sekda Nirlan Apresiasi Gebyar Peringatan HUT DWP ke-23 Usung Tema “Bangun Perempuan Cerdas Menuju Lampung Tengah Berjaya”

Avatar photo
39
×

Sekda Nirlan Apresiasi Gebyar Peringatan HUT DWP ke-23 Usung Tema “Bangun Perempuan Cerdas Menuju Lampung Tengah Berjaya”

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Bupati Lampung Tengah yang dalam hal ini di wakili Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan S.H MM menghadiri Gebyar Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2022 Sesat Agung Nuwo Balak.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan S.H MM, Penasehat Dharma wanita Mardiana Musa Ahmad, Ketua Dharma Wanita Persatuan Yulita Nirlan, Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan Syarif Kusen dan Kadis PPdan PA Nuliana .

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan dalam sambutannya mewakili Bupati Lampung Tengah mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan atas terselenggara Gebyar dalam Rangka memperingati HUT DWP ke-23 Yang di adakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang mengambil Tema membangun perempuan cerdas untuk memperkuat ketahanan keluarga di era digital menuju Lampung Tengah Berjaya. dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Nirlan meminta kepada para pendidik agar bersungguh – sunguh dalam mendidik anak – anak dan menjadikan anak lebih baik dan bermartabat.

Lebih lanjut beliau berpesan kepada Ibu-Ibu khususnya Dharma wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Tengah, sebagai istri ASN agar dapat mendukung dan mensuport tugas seorang suami dan dapat menjaga dan mendidik anak- anak dengan baik agar anak-anak tidak terjerumus kepada hal yang tidak kita inginkan terlebih di era digital sekarang ini.

Masih dalam acara yang sama penasehat Dharma Wanita Persatuan Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan Dharma Wanita adalah organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina Istri Pegawai Negeri Sipil (ASN) yang bergerak dibidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya secara garis besar, tujuan organisasi Dharma Wanita adalah mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluargakeluarga.

Dharma Wanita juga memiliki tugas dan fungsi poko yaitu membina anggota dalam memperkokoh Persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalani hubungan kerjasama, dengan berbagai pihak serta meningkatkan kepedulian sosial. sedangkan tugas lain yang perlu di lakukan adalah melakukan pembinaan mental dan sepiritual anggota, agar menjadi manusia yang bertawakal kepada Tuhan yang Maha Esa, berkepribadian, serta berbudi pekerti luhur.

Dan diakhir sambutannya penasehat Dharma wanita Persatuan Mardiana Musa Ahmad mengucapakan selamat bekerja kepada pengurus DWP Dinas Pendidikan dan kebudayaan semoga menghasilkan sumber daya manusia yang handal, profesional, kreatif, Inovatif dan bermartabat menuju Lampung Tengah Berjaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *