LampungLampung Tengah

Ketua FKBN Lampung Tengah Sambangi Mapolsek Tebas, Serahkan Barang Bukti

Avatar photo
24
×

Ketua FKBN Lampung Tengah Sambangi Mapolsek Tebas, Serahkan Barang Bukti

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH – Ketua Forum Kader Bela Negara (FKBN) Lampung Tengah, Nur Hasan sambangi Mapolsek Terbanggi Besar, Polres Lampung Tengah, dalam rangka menyerahkan barang bukti (BB) berupa kunci leter T yang tertinggal di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Dusun Adiluwih, Kampung Adijaya Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Kamis (22/12/2022).

Menurut Nur Hasan kejadian aksi pencurian yang terjadi di Dusun Adiluwih sudah sering terjadi dalam beberapa pekan terakhir. Dan kejadian serupa kembali terjadi pada Rabu 21 Desember 2022 malam dini hari di wilayah Kampung yang sama, namun naas pencuri gagal menggasak sepeda motor warga Kampung tersebut.

“Kejadian kemarin petang(maghrib) 21-12-2022 , sekira pukul 18:00 Wib, tetapi karena kepergok warga, para pencuri gagal menggasak sepeda motor itu, dan kabur. Di lokasi warga menemukan kunci leter T yang digunakan oleh para pelaku,” jelas Nur Hasan.

Untuk itu kata Nur Hasan dia bersama beberapa orang anggota FKBN untuk menyerahkan barang bukti kunci leter T tersebut kepada pihak berwajib, dalam hal ini Mapolsek Terbanggi Besar sebagai wilayah hukum, dimana kejadian serupa sudah beberapa kali terjadi, yang membuat masyarkat resah atas aksi pencurian tersebut.

“Saya mewakili masyarakat Kamp. Adijaya meminta pihak Mapolsek Terbanggi Besar dapat menindaklanjuti terkait keluhan dari masyarakat. Agar Kantibmas khususnya di Kamp. Adijaya dapat kembali kondusif,” harapnya.

Kanit Reskrim Polsek Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Iptu. Nazarudin mewakili Kapolsek Kompol.Tatang maulana menyebut atas laporan tersebut akan berkoordinasi dengan anggotanya guna menyelidiki atas laporan tersebut.

“Ya kita telah menerima laporan dari Ketua FKBN yang mewakili masyarakat Kamp.Adijaya, kita akan berkoordinasi dan membentuk tim guna mengungkap kasus yang dimaksud, selain beberapa upaya laen yang telah dilakukan oleh pihak Mapolsek Tebas.

Kita ucapkan terimakasih atas partisipasi FKBN dalam hal ini, kita akan secepatnya mengungkap kasus pencurian ini, semoga cepat terungkap, dan Kantibmas kembali normal,” ujar lptu, Nazarudin. (Her/Jo)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *