Lampung Tengah

Bupati Musa Ahmad Menghadiri Apel Linmas Bersama TNI dan Polri di Kecamatan Kalirejo.

Avatar photo
20
×

Bupati Musa Ahmad Menghadiri Apel Linmas Bersama TNI dan Polri di Kecamatan Kalirejo.

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Lampung Tengah—Bupati Musa Ahmad menjadi Inspektur Upacara dalam Gelaran Apel bersama TNI-Polri dan Linmas se Kecamatan Kalirejo pada hari Sabtu 24 Desember 2022. Dalam kesempatan tersebut hadir mendampingi Bupati, Inspektur Kusuma Riyadi, Kasat Pol PP I Gusti Suryana, Camat Kalirejo Johanes Chanzen, Forkopimcam serta Kepala Kampung se Kalirejo.

Dalam Amanatnya Bupati Musa Ahmad berpesan kepada Linmas untuk saling berkoordinasi dengan TNI – Polri di Kecamatan Kalirejo untuk menjaga situasi yang kondusif dan nyaman ditengah masyarakat. Kehadiran Linmas di tengah masyarakat tentunya membuat masyarakat merasa lebih nyaman dan aman dibantu dengan petugas dari TNI dan Polri.

Bupati juga berpesan di situasi Natal dan Tahun Baru ini para Linmas serta TNI Polri bahu membahu menciptakan situasi yang kondusif ditengah keluraga besar kita umat Kristen yang sedang merayakan Natal, sehingga keberadaan Linmas bisa dirasakan oleh masyarakat. Musa Ahmad juga dalam kesempatan tersebut memberikan Cindra Mata berupa Baju Linmas dan Kalender Tahun 2023 yang tentunya bisa bermanfaat bagi para anggota Linmas.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *