Lampung

Klarifikasi RM: Tak Benar Tuduhan Perbuatan Tak Senonoh Dengan Jaksa

Avatar photo
6
×

Klarifikasi RM: Tak Benar Tuduhan Perbuatan Tak Senonoh Dengan Jaksa

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi selingkuh. Foto Karikatur: Istimewa.

TintaInformasi.com,Lampung—Advokat muda, RM (30) mengklarifikasi tuduhan “ngamar” dengan jaksa MN (38) di hotel yang berada di Jl. Kartini, Kota Bandarlampung, Minggu dini hari (1/1/2023). “Tak ada perbuatan tak senonoh antara saya dengan MN,” kata RM.

Menurut RM, MN datang bersama tiga anaknya dan dua pembantunya pada malam pergantian tahun 2022-2023 tersebut. “Saya diminta kakaknya yang ada di Padang untuk mengawasi adiknya,” katanya, Senin (2/1/2022).

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Saat datang apara keamanan, MN berpakaian lengkap sedangkan RM sedang buang BAB. Mereka hanya ingin ngobrol-ngobrol ringan sekalian melewati pergantian tahun. “Tak ada perbuatan yang melanggar norma, apalagi zinah,” tandasnya.

Dia berharap media dan semua pihak bisa berimbang dalam persoalan ini. RM tak ingin juga masuk ke wilayah persoalan MN dengan suaminya. “Saya hanya datang dalam kontek diminta kakaknya untuk mengawasi adiknya,” tandasnya.

Dia juga beda kamar, MN di kamar lantai atas sedangkan dirinya di kamar lantai bawah. RM mengaku siap diperiksa dan visum terkait pembuktian dugaan tuduhan perzinahan antara dirinya dengan sang jaksa.

Sebelumnya, VB, suami RM datang membawa aparat keamanan dan disaksian karyawan hotel menggerebek dirinya dan MN. Dia berharap masalah ini terklarifikasi agar tak terjadi fitnah, baik terhadap dirinya maupun jaksa.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *