Kota Metro

Walikota Wahdi SiradJuddin di Dampingi Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman Lantik 6 Pejabat Pemkot Metro

Avatar photo
23
×

Walikota Wahdi SiradJuddin di Dampingi Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman Lantik 6 Pejabat Pemkot Metro

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, METRO – Walikota Metro Wahdi Siradjuddin didampingi Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman melantik enam pejabat eselon dua di lingkungan Pemerintah Kota Metro. Pengambilan sumpah jabatan dilakukan langsung oleh Walikota Metro Wahdi Siradjuddin yang di laksanakan di aula Kantor Pemerintahan Kota (Pemkot), Selasa 3/1/2023.

Turut serta hadir mendampingi Wali Kota Metro, Sekda Bangkit Haryo Utomo, Kepala BKPSDM Welly Adi Wantra, di hadiri Ketua DPRD Tondi MG Nasution, dan beberapa Kepala OPD, Camat, Lurah serta pejabat sekretariatan Pemerintah Kota setempat.

Adapun ke enam pejabat tersebut diantaranya, Helmi Zain, dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Syachri Ramadhan dilantik sebagai Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan Retrebusi Daerah (BPPRD), Robby K Saputra defenitif Kepala Dinas PUPR yang sebelum sebagai Pelaksana tugas

Selanjutnya, Ardah dilantik sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Sementara itu, Wahyuningsih dilantik sebagai Kepala BPPPKB, Jose Sarmento Piedade di definitipkan sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) yang sebelum Plt.

Pada kesempatan yang sama, Robby K Saputra defenitif Kepala Dinas PUPR yang sebelum sebagai Plt mengatakan, dirinya akan berusaha secara maksimal dalam pemerataan pembangunan serta mengawasi kwalitas dari setiap pembangunan infrastruktur di Pemkot Metro.

“Pak Wali sudah berkali-kali bilang, selain pemerataan pembangunan juga kwalitas pekerjaan ini yang kita tekankan kepada rekanan, saya juga bilang kepada para pengawas dan rekanan untuk jaga kwalitas, jangan hanya mengejar untung yang terlalu besar mengorbankan fisik terdepan namun harus menghasilkan kwalitas yang terbaik,”ujarnya. (Dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *