Lampung Tengah

Hadiri Pengajian Akbar, Bupati Musa Ahmad Harapkan Dengan Hadirnya Ustadzah Mumpuni Membawa Barokah dan Ilmu Bagi Masyarakat Lampung Tengah

Avatar photo
36
×

Hadiri Pengajian Akbar, Bupati Musa Ahmad Harapkan Dengan Hadirnya Ustadzah Mumpuni Membawa Barokah dan Ilmu Bagi Masyarakat Lampung Tengah

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri Acara Pengajian Akbar Awal Tahun 2023 pada hari Minggu 15 Januari 2023, Pengajian diadakan di Kecamatan Seputih Banyak pada Pagi Hari dan Kecamatan Kalirejo pada Siang Hari, dimana dalam kesempatan tersebut hadir Sebagai Penceramah Ustadzah Mumpuni Handaya Yekti dari Cilacap Jawa Tengah. Dalam kesempatan tersebut pula hadir Ketua DPW Al Hidayah Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, Ketua Dewan Penasehat Al Hidayah Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad, Yulita Nirlan Ketua Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) Lampung Tengah, Kepala Perangkat Daerah, serta Ribuan Masyarakat.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ribuan Masyarakat pada pengajian yang di adakan DPD Pengajian Al Hidayah Lampung Tengah, dengan hadirnya Ustadzah Mumpuni Handaya Yekti membawa barokah juga ilmu yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat Lampung Tengah. Musa Ahmad berpesan kepada seluruh masyarakat untuk bisa mengambil ilmu dari pesan yang disampaikan sehingga bisa bermanfaat di kehidupan sehari hari. Bupati juga mengatakan untuk masyarakat bisa menjaga situasi yang kondusif di Wilayahnya.

Ustadzah Mumpuni dalam ceramahnya mengapresiasi kepada Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, Karena Beliau berpesan urusan pengajian adalah urusan agama untuk membangun rohani masyarakat, jangan sampai dicampur adukan dengan urusan politik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *