LampungPartai

Forum Kader Penyelamat Partai Demokrat Lampung Minta AHY Ganti Ketua DPD Demokrat Lampung

Avatar photo
25
×

Forum Kader Penyelamat Partai Demokrat Lampung Minta AHY Ganti Ketua DPD Demokrat Lampung

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG — melihat Partai Demokrat Provinsi Lampung sedang tidak baik – baik saja, Forum Kader Penyelamat Partai Demokrat Lampung (FKPPDL) meminta kepada Ketua Umum Partai Demorat H. Agus Harimurti Yudhoyono, untuk mengganti ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan, hal ini disampaikan oleh ketua Koordinator FKPPDL Almuheri Ali Paksi saat melaksanakan aksi menyambut kedatangan Ketum Partai Demokrat di Tugu Adipura, Kota Bandar Lampung, Rabu (19/1/2023).

Dalam penyampaiannya, Koordinator FKPPDL menyatakan keprihatinan yang mendalam terhadap kondisi Partai Demokrat Provinsi Lampung di bawah kepemimpinan Edy Irawan yang tidak kredibel sehingga menyebabkan kader – kader Partai Demorat Provinsi Lampung pindah ke partai lain.

Ia juga menyampaikan, dalam masa kepemimpinan Edy Irawan sebagai ketua DPD Partai Demorat Lampung juga telah terjadi pelanggaran Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga Partai Demokrat.

Lalu pada pemilu yang akan berlangsung di tahun 2024, Partai Demokrat Provinsi Lampung di khawatirkan akan kehilangan banyak kursi di DPRD kota / Kabupaten, hal ini disebabkan karena lemahnya konsilidasi partai yang dilakukan Edy Irawan.

Untuk itu, Forum Kader Penyelamat Partai Demokrat Provinsi Lampung (FKPPDL) meminta Ketua Umum Partai Demokrat, H. Agus Harimurti Yudhoyono untuk segera mengganti ketua partai demokrat provinsi lampung Edy Irawan. Dan meminta Kapolresta Bandarlampung untuk segera menuntaskan Laporan Kader Partai Demokrat Anton Setya Putra dengan no. B/682C/x/2022. Terkait masalah pidana yang terjadi pada Muscab DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Timur dikarenakan perkara ini telah mandek hampir satu tahun. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *