Diduga Oknum Dinas Kelautan Provinsi Lampung dan Pihak Rekanan Kongkalikong Dalam Melakukan Dugaan Mark-up Pengadaan Coolbox

1422

TINTAINFORMASI.COM, BANDARLAMPUNG — Diduga Oknum Dinas Kelautan Provinsi Lampung lakukan mark-up atas kegiatan Belanja hibah barang kepada badan dan lembaga yang bersifat sosial kemasyarakatan berupa penyedian barang sarana rantai dingin (coolbox) dengan nilai Rp: 100.000.000.

Dalam kegiatan pengadaan yang diperuntukan untuk bantuan masyarakat tersebut diduga di mark-up oleh oknum dinas Kelautan Provinsi Lampung dan pihak ketiga.

Dugaan Mark’up diklarifikasi oleh pihak ke tiga bukan karena unsur sengaja namun karena waktu saat pembelian ada perubahan harga.

“Menurut narasumber yang enggan untuk disebut kan nama nya bahwa harus satuan coolbox 1jt bang seharusnya harga yang mereka beli namun ini cuma yang harga 700rb , bebernya kepada awak media ini, selasa (18/01/23).

Saat pihak Dinas Kelautan dikonfirmasi malalui pesan whatsapp nya mengatakan “Mark-up bener sih enggak, tapi kalau bener juga enggak, namanya zaman sekarang, kalu saya sebagai punya kegiatan mau nya bersih2 bener kemarin sudah dikonfirmasi oleh awak media dan sudah clear gak terbukti dugaan jadi mohon sekali jangan kita saling ganggu, jelas nya kepada media melalui pesan whatsapp nya, kamis(19/01/23).

Sementara Kepala Dinas Kelautan Provinsi Lampung belum bisa terkonfirmasi sampai berita ini diterbitkan. (Red)

Facebook Comments Box
BACA JUGA:  Anggota DPRD Lamsel Nilai Kinerja Kadis Kesehatan Kurang Becus dan Susah Ditemui, Minta Segera Agar di Copot