LampungLampung Tengah

Maling Bobol Warung Milik Kabiro Salah Satu Media Elektronik

Avatar photo
23
×

Maling Bobol Warung Milik Kabiro Salah Satu Media Elektronik

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Aksi pencurian kembali terjadi di Kabupaten Lampung Tengah. Kali ini menimpa warung milik salah satu Kabiro media elektronik yang berada di Kampung Tanjungratu Ilir, Kecamatan Way Pengubuan.

Terbilang malang warung milik Hernawati (58) Istri dari Amir Mahmud yang kedatangan tamu tidak diundang tengah malam dan mengeruk isi warung miliknya.

Menurut keterangan Herna Wati kejadian tersebut terjadi Kamis dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Saat dirinya dan keluarga sudah terlelap tidur.

Dirinya mengetahui bahwa warungnya dibobol maling setelah melihat burung peliharaan milik suaminya hilang.

“Saat hendak membuka warung, ternyata beberapa barang dagangan hilang. Kami baru tau pas paginya, ” Ucapnya.

Mengetahui hal tersebut, Ia memanggil anak dan suami untuk memberitahukan ada kejadian tersebut.

“Pas buka warung kok uang Rp 3 juta dan 8 box rokok serta 25 pack kain songket hilang. Ternyata setelah di periksa gembok pintu belakang kawatnya sudah ada yang berubah,” ujar Herna.

Selain itu, Isteri Amir Mahmud (60) yang merupakan Kabiro salah satu media elektronik di Lampung Tengah ini menjelaskan bahwa kejadian diperkirakan tengah malam sekitar pukul 01.00 WIB.

“Jam setengah 12an anak saya Kiki masih bangun dan masih melihat burung Kacer yang ada di kandangnya,” bebernya.

Setelah mengetahui warungnya dibobol maling pihaknya langsung melapor ke Polsek Way Pengubuan. Dari kejadian tersebut kerugian di perkirakan jutaan rupiah.

Sementara itu, anak korban, Rizki menerangkan bahwa diduga pencuri memasuki warung melalui pintu belakang dengan menggunakan baut untuk membuka gembok.

“Pencuri bobol pintu belakang dengan menggunakan baut. Kemudian bautnya dipasang lagi tapi kurang satu. Disitu kita tau kalau pencuri lewat pintu belakang. Dan hampir tidak ada yang rusak,” ujarnya.

Selain beberapa barang yang ada di warung, pencuri juga membawa kabur Burung Kacer peliharaan ayahnya.

“Selain kejadian ini, Tahun sebelumnya ayam saya juga di curi maling. Tapi di pulangin mas, besar harapan saya polisi dapat menindak pelaku dengan tegas,” Tutupnya

Pihaknya berharap pihak kepolisian bisa mengusut tuntas kasus pembobolan ini . Sebab ini sudah meresahkan masyarakat Dan Memberantaskan Narkoba Yang Sudah Merusakan generasi anak muda (iswan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *