Lampung TimurMasyarakat

Ormas Laskar Lampung Indonesia Mandatkan Burhanudin Sebagai Ketua di Kabupaten Lamtim

Avatar photo
50
×

Ormas Laskar Lampung Indonesia Mandatkan Burhanudin Sebagai Ketua di Kabupaten Lamtim

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TIMUR — Laskar Lampung Indonesia merupakan Organisasi Kemayarakatan (Ormas) yang beersifat terbuka, mandiri yang menjunjung nilai-nilai moral, adat budaya, keeeemnusiaan serta menegakan keadilan. Nerozely Agung Putra atau yang biasa disapa Nero Kurang merupakan ketua Umum dari organisasi Laskar Lampung Indonesia ini. Sejak terbentuk secara resmi, Nero memiliki target agar organisasi ini memiliki kepengurusan disetiap Kabupaten/Kota. Bertempat di Sekretariat DPP Laskar Lampung Indonesia di Jalan Morotai nomor 10 Jagabaya 3 Bandar Lampung, Pada Kamis 26 Januari 2023, kembali DPP Laskar Lampung Indonesia memberikan mandat untuk pembentukan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Laskar Lampung Indonesia di Kabupaten Lampung Timur.

Panji Nugraha A.B selaku Sekertaris Jendral DPP Laskar Lampung Indonesia mewakili Ketua Umum (Nero Kunang) menyampaikan bahwa secara resmi Burhanudin ditunjuk menjadi ketua DPC Laskar Lampung Indonesia untuk Kabupaten Lampung Timur.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

”Hari ini (Kamis 26 Januari 2023), secara resmi DPP Laskar Lampung Indonesia memberikan mandat kepada Burhanudin sebagai ketua, Arip Setiawan sebagai Sekertaris, dan Safaruddin sebagai Bendahara Pengurus Cabang Laskar Lampung Indonesia untuk Kabupaten Lampung Timur”. Jelas Panji Nugraha A.B yang biasa dikenal Panji Padang Ratu.

Tugas awal dari Burhanudin dan 2 pengurus lainnya adalah melengkapi susunan personalia untuk kepengurusan DPC Laskar Lampung Indonesia untuk Kabupaten Lampung Timur.

”Ya tugas awalnya adalah membentuk pengurus secara lengkap, karena yang terdapat dalam surat mandat ini baru Ketua, Sekertaris, dan Bendahara. Setelah semuanya lengkap baru mereka bisa melaksanakan program kerja yang bermanfaat bagi pengurus dan masyarakat secara mudah”. Tambah Panji.

Sementara itu, Burhanudin setelah menerima surat mandat sebagai ketua DPC Laskar Lampung Indonesia untuk Kabupaten Lampung Selatan menerangkan bahwa akan segera melengkapi kepengurusan agar roda organisasi dapat berjalan sebagaimana mestinya.

”Secepatnya akan diadakan rapat untuk melengkapi kepengurusan, karena untuk kebaikan tidak boleh kita menunda-nundakan. gak baik itu”. Jelas Burhanudin.

Saat ini tercatat dalam Adminitrasi bahwa kepengurusan yang terbentuk dari Ormas Laskar Lampung Indonesia ini bukan hanya ada di Lampung, bahkan Laskar Lampung untuk DKI Jakarta sudah ada dengan pengurus para masyarakat Lampung yang merantau atau berkarir diluar daerah Lampung dengan tujuan tetap cinta kepada Bumi Ruwai Jurai dan melestarikan budaya yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *