Polda LampungPolresta Bandar LampungPOLRI

Tingkatkan KRYD, Polresta Bandar Lampung Razia Sejumlah Tempat Kost

Avatar photo
18
×

Tingkatkan KRYD, Polresta Bandar Lampung Razia Sejumlah Tempat Kost

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM , BANDAR LAMPUNG – Bandar Lampung, Berbagai upaya dilakukan oleh Polresta Bandar Lampung Polda Lampung dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Bandar Lampung.

Salah satu upaya yang dilakukan yaitu dengan melakukan patroli dan razia dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Oscar Eka Putra mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini seluruh satuan fungsi operasional baik tingkat Polres maupun Polsek dilibatkan dengan sasaran yang berbeda.

“Kami sudah petakan daerah daerah yang rawan terjadi aksi kriminalitas, baik kasus curnamor, curat maupun curas” Ungkap Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Oscar Eka Putra.

Satuan Samapta Polresta Bandar Lampung melakukan razia di sejumlah tempat kost yang ada di kota Bandar Lampung.

Terpisah Jajaran Polsek Tanjung Karang Barat melakukan razia tempat kost di seputaran wilayah Gunung Terang Tanjung Karang Barat Bandar Lampung.

Kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai upaya mencegah aksi kriminalitas dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *