Bandar LampungLampung

Mantan Danrem 043/Gatam Siap Pimpin KONI Lampung

Avatar photo
54
×

Mantan Danrem 043/Gatam Siap Pimpin KONI Lampung

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDARLAMPUNG – Mantan Komandan Korem 043 Garuda Hitam (Danrem 043/Gatam) Brigjen TNI P.H. Amalsyah Tarmizi siap menjadi Komandan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung periode yang akan datang.

Hal itu disampaikan Brigjen TNI Amalsyah Tarmizi kepada Awak media melalui pesan singkat WhatsAppnya, Selasa (1/2/2023).

“Saya siap untuk memimpin KONI Lampung periode yang akan datang, dan secepatnya saya akan mendaftarkan diri untuk menjadi Ketua KONI Lampung,” ujarnya.

Selanjutnya ia menyampaikan bahwa, “Saya ingin memajukan olahraga di Lampung, agar bisa mengharumkan nama Provinsi Lampung khususnya di tingkat Nasional maupun Internasional,” ucapnya.

Masih menurut Perwira Tinggi TNI AD tersebut, “Potensi Olahragawan di Lampung ini sangat besar, tinggal bagaimana KONI bisa mengembangkan potensi-potensi yang ada, agar bisa unjuk gigi mengharumkan nama Provinsi Lampung ditingkat Nasional bahkan Indonesia ditingkat Internasional,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa, “KONI Lampung sebagai Induk semua cabang olahraga di Provinsi Lampung seharusnya bisa mengelola olahraga di Lampung, agar bisa melahirkan atlit-atlit Nasional maupun Internasional dengan dukungan dana yang ada,” imbuhnya.

Lebih jauh Amalsyah Tarmizi mengemukakan bahwa, “Jika saya dipercaya untuk memimpin KONI Lampung periode yang akan datang, maka yang pertama akan saya benahi adalah, mengelola anggaran sebaik mungkin, membina semua cabang olahraga yang ada di Lampung, memajukan olahraga yang ada di Lampung.” Pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *