LampungTulang Bawang

Direktorat Intelkam Lakukan Silaturahmi Dengan Kelompok Petambak Udang Bratasena

Avatar photo
26
×

Direktorat Intelkam Lakukan Silaturahmi Dengan Kelompok Petambak Udang Bratasena

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, TULANG BAWANG – Dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan kondusif Polda Lampung melalui Direktorat Intelkam melakukan silaturahmi di Kelompok Petambak Udang Bratasena Adiwarna, Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam kesempatan tersebut Direktorat Intelkam Polda Lampung melalui Kompol Yoffi Kurniawan. SE, SH, M,H mengajak masyarakat setempat untuk ikut berpartisipasi menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta tidak cepat menerima berita bohong / hoax yang mengandung unsur sara.

“Mari kita bersama-sama untuk menjaga situasi yang aman dan kondisi sehingga masyarakat di Bratasena bisa bekerja dan melakukan aktivitas dengan aman dan nyaman,” ucap Yoffi Kurniawan di sekretariat Koperasi Kelompok Petambak Udang Bratasena, Kamis (26/1/23)

Silaturahmi tersebut disambut baik oleh Bibit Saputra selaku Kelompok Petambak Udang Bratasena dan ditandai dengan pengucapan dekralasi oleh Kelompok Petambak udang Bratasena Adiwarna, serta pemasangan banner Kamtibmas di Akses jalan masuk Kawasan Tambak udang Bratasena.

“Pemasangan Banner ini agar masyarakat dapat membaca, memahami, dan saling menjaga situasi yang aman dan kondusif,” tambah Yoffi Kurniawan bersama Bibit Saputra. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *