KriminalLampung

Diduga Masalah Bagi Hasil Proyek, Sudirman Tega Membabibuta Membacok Rekannya Wandi Irawan

Avatar photo
37
×

Diduga Masalah Bagi Hasil Proyek, Sudirman Tega Membabibuta Membacok Rekannya Wandi Irawan

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Seorang Jurnalis dari media online kota Bandarlampung Wandi Irawan, di bacok secara membabi buta dengan menggunakan sebilah golok oleh seorang pria paruh baya di Jalan Batu Sangkar Gang Darul Aman, Kelurahan Kelapa 3 Bandar Lampung pada Sabtu (4/2) malam.

Saksi mata kejadian, Sapri mengatakan pada saat korban Wandi sedang duduk didepan rumahnya tiba tiba dihampiri oleh pelaku Sudirman yang tanpa banyak bicara langsung mengeluarkan sebilah golok dan membacok korban Wandi secara membabi buta.

“Setelah dibacok kepala dan punggungnya oleh Sudirman, Wandi masih sempat melarikan diri,” jelas Sapri yang menyaksikan peristiwa penganiayaan tersebut.

Menurutnya, Wandi dan Sudirman memang saling kenal karena memang dulu sempat ada proyek bersama mengerjakan pembuatan taman bambu kuning dari Dinas Perdagangan Kota Bandar Lampung pada tahun 2022 lalu.

“Memang setahu saya Wandi dengan Sudir sempat ada selisih faham soal pembagian uang hasil pengerjaan proyek taman itu yang tidak sesuai pembagiannya, kemungkinan besar itu sih penyebabnya ,” ungkapnya.

Lanjutnya, kejadian pembacokan tersebut sepertinya memang sudah di rencanakan oleh pelaku Sudirman, pasalnya beberapa minggu yang lalu pelaku juga pernah datang kerumahnya untuk menemui korban Wandi dengan membawa senjata tajam yang kebetulan pada saat itu korban Wandi sedang tidak ada dirumah nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *