Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Meninjau Kesiapan Pengajian Akbar Haflah Akhirussanah

56
×

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Meninjau Kesiapan Pengajian Akbar Haflah Akhirussanah

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad meninjau Kesiapan Pengajian Akbar Haflah Akhirussanah bertempat di Pondok Pesantren Manbaul Ulum Kampung Gayau Sakti Kecamatan Seputih Agung pada hari Rabu Malam 22 Februari 2023. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Dandim 0411/LT , Wakapolres, Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat dan Pengasuh Ponpes Manbaul Ulum. Acara tersebut akan diselenggerakan pada Jumat Malam 24 Februari 2023 dan akan dihadiri Maulana Al Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya ( Habib Luthfi ).

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad meninjau dan berkoordinasi dengan panitia mengenai pelaksanaan teknis acara tersebut dan dari Pantauan dilapangan pelaksanaan pengajian hari jumat telah mencapai 90%, dan Pemkab Lampung Tengah siap membantu dan mensukseskan acara tersebut sehingga berjalan dengan tertib dan lancar. Dalam Keamanan dikegiatan nanti pun Pemkab telah berkoordinasi dengan Pihak keamanan sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

Musa Ahmad juga berharap dengan kehadiran Habib Luthfi yang juga bertugas sebagai Dewan Pertimbangan Presiden ( Wantimpres ) bisa membawa keberkahan dan dampak yang positif bagi seluruh masyarakat Lampung Tengah. Musa Juga berharap kepada seluruh Masyarakat Lampung Tengah untuk bisa hadir dan meramaikan acara Pengajian Akbar Haflah Akhirussanah. (Rls/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *