LampungLampung Selatan

Andika Kangen Band Gelar Program Pukul 14 Curhat Bareng Demokrat di Jati Agung

15
×

Andika Kangen Band Gelar Program Pukul 14 Curhat Bareng Demokrat di Jati Agung

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN — Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Selatan M. Junaidi, didampingi Wakil Ketua 1 Maesa Andika Setiawan alias Andika Kangen Band menghadiri kegiatan “Jam 14.00 Curhat Bareng Demokrat” yang digelar di sekretariat PAC Partai Demokrat Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, Kamis (23-02-2023).

Dalam kegiatan yang sekaligus konsolidasi pengurus di tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) itu, M. Junaidi meminta para kader yang mayoritas didominasi ibu-ibu Srikandi Demokrat untuk menyampaikan unek-uneknya terkait kesulitan atau kendala yang dihadapi masyarakat bawah selama ini.

“Diantaranya ada yang menanyakan masalah program BPJS dimana banyak diantaranya mengalami kesulitan mengakses program pemerintah tersebut. Ada juga yang menanyakan tentang kelangkaan distribusi pupuk, serta kesulitan dalam membuat KTP, serta keluhan masalah bantuan sosial dari pemerintah yang banyak salah sasaran, ” terangnya.

Bung Adi, panggilan akrabnya mengatakan curhatan-curhatan tersebut akan mereka tampung dan akan diteruskan ke pihak terkait melalui anggota fraksi mereka.

Senada diungkapkan Maesa Andika, saat menjawab pertanyaan tetang salah sasaran bantuan pemerintah yang dilontarkan, dirinya berjanji akan menyampaikannya langsung ke Kepala Dinas Sosial Provinsi.

“Ya, curhat ibu-ibu sekalian akan kami teruskan ke fraksi kami di Dewan baik di Dewan Lampung Selatan, provinsi maupun pusat. Apa yang kalian rasakan saya juga pernah merasakannya dulu waktu zaman susah, ” ujar Andika.

Pelantun tembang hits “Terbang Bersamamu” itu juga meminta kader dan pengurus PAC Jati Agung mendoakan agar Presiden RI ke 6 bapak SBY selalu di berikan kesehatan, juga semoga mas AHY dimudahkan jalannya agar dapat menjadi Wakil Presiden pada kontestasi pilpres 2024 mendatang mendampingi pak Anies Baswedan.

“Mari kita doakan beliau berdua di pilpres mendatang bisa terpilih, sehingga bisa memberikan perubahan dan perbaikan pada NKRI, ” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Andika melantunkan 3 lagu, 2 lagu dari Kangen Band yakni Pujaan Hati, Terbang Bersamaku, dan satu lagu yang dipopulerkan Fariz Harja berjudul Ini Rindu.

Turut hadir pada acara tersebut Bendahara DPC Vera Liedyaningsih, Wakik Sekretaris DPC Zianussi l, Ketua PAC Jati Agung Mirza, SH, Wakil Ketua PAC Jati Agung Bidang OKK, Aswanto, Kepala Bakomstra DPC Ferry Susanto dan fungsionaris DPC lainya. (Rls/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *