Lampung

Kabar Duka, Hannibal Ketua Harian KONI Lampung Meninggal Dunia

18
×

Kabar Duka, Hannibal Ketua Harian KONI Lampung Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG — Kabar duka datang dari dunia olahraga Lampung. Ketua Harian KONI Lampung Hannibal Meninggal dunia, Minggu (26/2) dilansir dari rmollampung.id.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Provinsi Lampung itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM).

Mantan Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Calon Ketua Umum KONI Lampung Rudi Antoni mengatakan, Hannibal mengalami komplikasi.

“Terkahir pulang dari negeri jiran malaysia, divonis mengidap penyakit tumor pankreas, beliau juga punya penyakit karier yakni asma,” ujar Rudi.

Rudi melanjutkan, Sabtu (25/2) malam, ia baru saja datang menjenguk Hannibal di RSUDAM bersama mantan Kabid Organisasi KONI Lampung Topan Indra Karsa.

“Semalam jam 10 saya masih sempat besuk beliau di RSUAM, kondisi tidur lelap, gak tahunya moment ini perjumpaan terakhir dengan salah satu tokoh pengiat olahraga Lampung. Semoga Bang Hannibal Husnul Khotimah, Aamiin,” ujarnya.

Rudi yang juga mantan Anggota Bidang Organisasi KONI Provinsi Lampung ini berharap semoga almarhum mendapatkan tempat yang kayak di sisi-NYA dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

Diketahui, Hannibal juga merupakan Ketua Pengurus Provinsi Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Lampung Periode 2022-2026. Ia kembali terpilih pada Musprov X Desember 2022 lalu.

Alumni Fakultas Hukum Universitas Lampung itu juga merupakan Ketua Umum Kick Boxing Indonesia (KBI) Lampung periode 2022-2026 yang terpilih kembali pada Musprov Februari 2022 lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *