Polda LampungPolres Lampung TimurPOLRI

Tenggelam Saat Memancing, Korban Berhasil Dievakuasi Polsek Way Bungur Polres Lampung Timur

Avatar photo
34
×

Tenggelam Saat Memancing, Korban Berhasil Dievakuasi Polsek Way Bungur Polres Lampung Timur

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TIMUR – Seorang warga Kota Metro, ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia, akibat tenggelam, di Sungai Bungur, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, pada Minggu (26/2/2023) sore.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Kapolsek Way Bungur IPTU Riki Setiawan, menjelaskan bahwa identitas korban tenggelam tersebut adalah Ismanto (35) warga Kelurahan Ganjar Asri, Kota Metro.

Peristiwa diduga berawal saat korban bersama rekan-rekannya, memancing ikan di sungai Bungur, Kecamatan Way Bungur, menggunakan perahu.

Tetapi kemudian turun hujan lebat disertai angin, sehingga perahu yang ditumpangi korban dan rekan-rekannya terbalik.
Beberapa nelayan disekitar lokasi, yang mengetahui peristiwa tersebut, sempat berupaya memberikan pertolongan, tetapi korban yang diduga tidak dapat berenang, akhirnya tenggelam di sungai.

Polsek Way Bungur Polres Lampung Timur Polda Lampung dan TNI, bersama warga masyarakat, yang menerima informasi terkait peristiwa tersebut, segera melakukan upaya pencarian, hingga akhirnya korban berhasil ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Jenazah korban sempat dibawa kerumah sakit Sukadana, untuk dilakukan proses visum, sebelum diserahkan kepada pihak keluarganya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *