LampungLampung SelatanPERSPimpinan Redaksi Tinta InformasiTinta Informasi

Wartawan Senior Amuri Pimred SKU Tinta Informasi Yang Juga Bergelar ST. Raja Media, Menggelar Acara Resepsi Pernikahan Putra Pertama Yang Berjalan Sukses Dan Meriah

26

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN – Wartawan senior Amuri yang juga Pimred SKU Tinta Informasi Serta bergelar ST. Raja Media, gelar acara resepsi pernikahan putra pertamanya yang berlokasi di Jalan Cendana 2 Gang Aster RT. 018 RW. 006 Desa. Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, acara pun berlangsung meriah serta sukses yang disambut dan di iringin dengan musik organ tunggal dari Pesawaran, Minggu (12/2/2023).

Dalam acara resepsi tersebut, turut hadir dari keluarga kedua mempelai, para pejabat Pemerintah, TNI, Polri dan undangan lainnya, yang mana Amuri mengatakan, alhamdulillah acara berlangsung sangat meriah dan sukses, dan Pesta pernikahan putra Pimred SKU Tinta Informasi serta di banjiri oleh karangan bunga dari semua kalangan.

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh para undangan saudara-saudara keluarga besar Bapak Amuri, sahabat-sahabat serta kawan-kawan Media, yang turut ikut serta membantu acara resepsi pernikahan ini, dan yang telah datang dan menghadiri acara resepsi pernikahan anak kami Yaitu Rico Ando Prayoga, S.A.P dengan Cella Varindra, Amd. Keb.

Amuri berharap, dengan acara resepsi pernikahan anak kami ini, keluarga besar memohon Doa restunya agar rumah tangga anak kami ini, langgeng sampai akhir hayat serta sakinah mawaddah warohmah.

“Sekali lagi terimakasih atas semua kedatangan para tamu undangan, serta semuanya yang tidak dapat disebutkan satu persatu, tanpa mengurangi rasa hormat kami sekeluarga besar bapak Amuri, Semoga Acara ini di berikan kelancaran, tanpa kekurangan sesuatu apapun dan untuk kedua mempelai semoga rumah tangganya berjalan baik dan mendapatkan keturunan yang sholeh dan sholeha serta sampai akhir hayat nanti,” Tutupnya. (Red).

Exit mobile version