Polda LampungPolres PringsewuPOLRI

Hadiri Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila, Kapolsek Gadingrejo Polres Pringsewu, Ajak Pelajar Tingkatkan Prestasi dan Banggakan Sekolah

Avatar photo
26
×

Hadiri Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila, Kapolsek Gadingrejo Polres Pringsewu, Ajak Pelajar Tingkatkan Prestasi dan Banggakan Sekolah

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, PRINGSEWU Pringsewu| Kapolsek Gadingrejo Polres Pringsewu Polda Lampung meminta para pelajar untuk menjauhi kenakalan remaja dan fokus menuntut ilmu guna menggapai cita-citanya di masa depan.

Hal itu disampaikan AKP Anwar Mayer Siregar, SH dihadapan ratus pelajar dan tamu undangan saat menghadiri gelar karya projek penguatan profil pelajar Pancasila di SMAN 2 Gadingrejo di Pekon Wonosari, Gadingrejo, Pringsewu pada Kamis (2/3/2023) siang.

Dalam kesempatan itu kapolsek mengimbau dan mengajak para pelajar untuk menjauhi perilaku kenakalan remaja seperti tawuran, geng motor, menggunakan obat terlarang karena bisa berdampak buruk bagi masa depan mereka.

Selain itu mantan Kapolsek Jati Agung Lampung Selatan itu juga memotivasi para calon generasi bangsa tersebut untuk lebih fokus belajar sebagai bekal menggapai cita-citanya di masa depan.

“Melalui kegiatan ini mari kita tingkatkan semangat belajar dan menjauhi perbuatan menyimpang seperti aktivitas kenakalan remaja dan perbuatan melanggar hukum lainya,” ujar perwira pertama Polri berpangkat balok kuning tiga tersebut

Kapolsek juga berharap, para pelajar khususnya siswa SMAN 2 Gadingrejo bisa membanggakan pihak sekolah dengan segudang prestasi serta menjadi contoh bagi pelajar dan sekolah lain.

“Dan kalaupun tidak bisa berprestasi setidaknya tidak membuat malu almamater dimana tempat kamu menimba ilmu,” imbuhnya.

Untuk diketahui dalam rangka mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian melalui terciptanya Pelajar Pancasila SMAN 2 Gadingrejo menggelar karya projek penguatan profil pelajar Pancasila.

Kegiatan yang mengambil tema Menggali Potensi Wirausaha Berdasarkan Kearifan Lokal, tersebut dibuka kepala Cabdin wilayah II dinas Pendidikan Provinsi Lampung Drs Sunardi dan dihadiri Kapolsek Gadingrejo AKP Anwar Mayer Siregar, Danramil Gadingrejo Kapten Inf Redi Kurniawan, Kepala SMAN 2 Gadingrejo Dr. Yulianti dan para tamu undangan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *