Lampung Timur

Rutan Kelas IIB Sukadana Gelar Pelayanan Kunjungan Tatap Muka Sesuai SOP

23
×

Rutan Kelas IIB Sukadana Gelar Pelayanan Kunjungan Tatap Muka Sesuai SOP

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TIMUR — Rumah tahanan (Rutan) Kelas IIB Sukadana gelar pelayanan kunjungan tatap muka sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) pada Kamis, 2/3/2023

Kepala Rutan Kelas IIB Sukadana, Abdul Aziz didampingi Kasubdi Pelayanan Tahanan Romzi B, Kasubdi Pengelolaan Asnawi serta Kepala KPR Abi Aufa tinjau langsung serta menyapa warga binaan dan keluarga yang sedang melakukan kunjungan tatap muka.

Dalam kesempatan itu, Abdul Aziz menyempatkan untuk berbincang dengan Keluarga pembesuk sekaligus memastikan proses pelayanan kunjungan tatap muka sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

Abdul Aziz mengatakan bahwa, pelaksanaan kunjungan tatap muka ini merupakan salah satu pemenuhan hak Warga Binaan.

“Oleh sebab itu, saya berharap keluarga dan Warga Binaan dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin, ” Katanya.

Mengakhiri kegiatan tersebut, Abdul Aziz memberikan kesempatan bagi Keluarga pengunjung untuk melakukan penilaian terhadap kualitas pelayanan kunjungan di Rutan Sukadana.

“Saya ucapkan terima kasih atas penilaian yang bapak/ibu berikan terhadap pelayanan kami. Hal ini tentunya sangat berguna bagi kami, Serta sebagai acuan bagi kami untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan di Rutan Sukadana”, Tutur Abdul Aziz.

Sementara, Kasubdi Pelayanan Tahanan, Romzi B, mengatakan pihaknya akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kunjungan dengan tetap mengontrol jalannya kunjungan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *