Bandar Lampung

Sekjen Laskar Lampung Minta Program Umroh Gratis Kota Balam TA 2023 Tidak Jadi Ajang Politisasi

85
×

Sekjen Laskar Lampung Minta Program Umroh Gratis Kota Balam TA 2023 Tidak Jadi Ajang Politisasi

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Tahun politik merupakan tahun dimana para politisi mulai bergerilya, mencari dukungan dan janji-janji politik yang sudah mulai di gencarkan.

Banyak cara para politisi mendekati konstituennya, dari memberikan sejumlah uang sampai program-program yang bisa menarik suara konstituen.

Menyinggung soal tahun politik, Sekjen Laskar Lampung, Panji Nugraha. SH mengatakan, data yang didapat terkait Anggaran Kegiatan Peningkatan Kapasitas Keimanan, Ketaqwaan dan Keagamaan (Umroh) pada Pemerintah Kota Bandar Lampung yang berasal dari APBD Tahun 2023 lebih dari Rp. 15 Milyar.

Panji Nugraha berharap agar Anggaran Milyaran yang di anggarkan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung untuk Kegiatan Peningkatan Kapasitas Keimanan, Ketagwaan dan Keagamaan (Umroh) tidak disalah gunakan untuk kepentingan Politik.

“Saya mengimbau dan mengingatkan, jangan sampai paket umroh yang berasal dari APBD peruntukannya untuk masyarakat Kota Bandar Lampung, dijadikan atau dimanfaatkan sebagai alat menarik konstituen di tahun politik ini, apalagi sampai diperjual-belikan, ” Tegasnya, Sabtu 3/3/2023.

Selain itu, ia juga minta kepada masyarakat Kota Bandar Lampung dan seluruh Lembaga Hukum dapat mengawasi bersama-sama. Sehingga anggaran ini benar-benar tepat peruntukannya.

“Apa lagi kalau ada indikasi jual-beli, saya doakan masuk neraka yang jual-beli Hak Rakyat., saya akan didepan menyuarakan persoalan ini, ” Pungkas Panji Nugraha. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *