Bandar LampungLampung

Pasha Kongkow di Lampung, Hidupkan Kembali Semangat BM PAN 

24
×

Pasha Kongkow di Lampung, Hidupkan Kembali Semangat BM PAN 

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Ketua Umum Barisan Muda (BM) Penegak Amanat Nasional (PAN) Sigit Purnomo Said menggelar silaturahmi Kader BM PAN Kabupaten/kota se Provinsi Lampung, yang berlangsung di Santara Resto Bandar Lampung Minggu malam (5/3/2023).

Acara kongkow bareng Sigit Purnomo itu dihadiri Ketua DPW BM PAN Lampung Joko Santoso, 15 ketua DPD BM-PAN Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung, Munir Sara Waketum BM PAN, Mahasale Sangadji DPP BM PAN, Eko Sulistyo DPP BM PAN, Zakky DPP BM PAN, Irham Jafar Lan Putra Ketua DPW PAN Lampung, Ahmat Fitoni DPW PAN Lampung, Abdullah Sura Jaya.

Ketua Fraksi PAN DPRD Lampung, Rasyid Effendi Anggota DPRD Lamteng Fraksi PAN.

Dalam sambutannya, Sigit Purnomo atau yang akrab dengan sapaan Pasha Ungu mengaku bangga dan salut terhadap semua Kader BM PAN dan Kader PAN Lampung karena kekompakan bisa hadir semua dalam acara ini.

Ia juga menyatakan diri akan maju sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil Jakarta dari PAN dan meminta doa untuk maju di Dapil III DPR RI DKI Jakarta.

“Saya bangga bisa hadir ditengah kader-kader BM-PAN, doakan saya bisa maju di Jakarta, melalui dapil III,” katanya dalam sambutan.

Pasha berharap, Kader BM PAN Lampung untuk tidak ragu bila ingin maju sebagai calon anggota legislatif di Pemilu 2024.

“Seluruh Kader, jangan malu dan jangan takut, serta jangan bingung, tanya senior, bangun kepercayaan diri,” ujarnya.

Sementara, Ketua BM PAN Lampung, Joko Santoso mengatakan, kepengurusan BM PAN di Lampung telah terbentuk di 15 Kabupaten/kota.

Kita juga sudah menyusun nama-nama Bacalon anggota DPRD Kabupaten/kota dan akan kita serahkan ke Ketum,” ujarnya.

Sementara itu, Kholidi Ketua BM PAN Lampung Tengah, sangat mengapresiasi adanya acara kongkow bareng ketua DPP BM PAN.

Menurutnya, dengan hadirnya Pasha Ungu di Lampung dapat menjadi energi positif dalam membawa PAN sebagai salah satu partai pemenang dalam kontestasi pemilu tahun 2024.

“Saya sangat mendukung semua program yang saat ini sedang berjalan ditengah masyarakat, seperti bakti sosial kemasyarakatan. Saya juga sedang mempersiapkan tim untuk pemenangan calon yang diusung PAN di Lamteng,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *