DPRD Lampung

Rahmat Mirzani Djausal Anggota DPRD Lampung Terima Laporan Warga

29
×

Rahmat Mirzani Djausal Anggota DPRD Lampung Terima Laporan Warga

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG — Anggota DPRD Provinsi Lampung daerah pemilihan (Dapil) I (Kota Bandar Lampung), Rahmat Mirzani Djausal menerima aduan warga Jalan Pulau Buru, Gang Teratai RT. 08, Kelurahan Way Halim Permai, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung soal banjir.

Mirza biasa disapa, langsung meninjau bersama warga untuk melihat lokasi banjir yang ada di daerah tersebut.

Rusdi, salah seorang warga menuturkan saat hujan tiba talud yang ada di kali pasti akan meluap dan membanjiri hingga rumah warga.

“Setiap hujan pasti banjir Pak, kadang sampe sedengkul orang dewasa, kadang juga sampe setinggi orang dewasa,” ucapnya sambil menunjukkan tingginya bekas banjir, Kamis (23/2/2023).

Ia berharap adanya perhatian dari pemerintah untuk penanganan sungai yang ada di Kota Bandar Lampung, agar banjir dapat tertangani dengan baik.

Sementara itu, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Lampung partai besutan Prabowo Subianto ini mengatakan, sebagai Dewan Provinsi hal ini akan di koordinasikan dengan Pemerintah Kota untuk penanganannya.

“Kita akan terus mendorong khususnya Pemerintah Kota Bandar Lampung agar bisa menangani terkait banjir ini. Apalagi Kota Bandar Lampung kan sebagai Ibu Kota Provinsi, jadi harus bersih dan bebas dari banjir,” ucap Mirza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *