Polda LampungPolres Lampung TengahPOLRI

Dengan Rikkes Berkala, Personil Polres Lampung Tengah, Dan Polsek Jajaran Mengetahui Pentingnya Kesehatan

Avatar photo
38
×

Dengan Rikkes Berkala, Personil Polres Lampung Tengah, Dan Polsek Jajaran Mengetahui Pentingnya Kesehatan

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH – Untuk memastikan kondisi kesehatan personil Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran, Tim Bid Dokkes Polda Lampung menggelar Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) secara berkala T.A 2023, bertempat di aula Atmani Wedhana Polres Lamteng. Selasa (7/3/2023).

Program Rikkes secara berkala yang dilaksanakan oleh Bid Dokkes Polda Lampung bersama Dokkes Polres Lampung Tengah tersebut, dipimpin oleh Kompol Jeni Lappy, AMK.,S.H.,S.M selaku Kaurkesmapta Subbidkespol Bid Dokkes Polda Lampung.

Sebanyak 204 personil Polres Lamteng maupun Polsek mengikuti pengecekan kesehatan meliputi pengambilan darah, ronsen, gigi, urine, EKG, pemeriksaan fisik lengkap, tensi, mata, MMPI, jantung serta kesehatan jiwa (keswa),” tambahnya.

Sementara itu, Kompol J. Lappy mengatakan bahwa hasil pemeriksaan ini sekaligus sebagai upaya pencegahan, karena nanti akan muncul hasil diagnosa laboratorium secara lengkap juga ada rekomendasi apa yang harus dilakukan kepada yang bersangkutan,”jelasnya.

Tujuan dilaksanakannya Rikkes berkala ini untuk menjaga kesehatan personil Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran dalam pelaksanaan tugas memberikan perlindungan, penganyoman dan pelayanan kepada masyarakat,”demikian pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *